Ganefri Mendaftar Bakal Calon Gubernur Sumbar di NasDem

mendaftarkan-diri-ke-partai-nasdem,-ganefri-siap-beri-perubahan-pendidikan-sumbar
Mendaftarkan Diri ke Partai NasDem, Ganefri Siap Beri Perubahan Pendidikan Sumbar

Padang – Ganefri, Rektor Universitas Negeri Padang (UNP), telah mendaftar sebagai Bakal Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) di Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sumbar pada hari Minggu (5/5/2024).

Kedatangan Ganefri disambut langsung oleh Ketua Dewan DPW Fadly Amran beserta pengurus Partai NasDem Sumbar pada sekitar pukul 18.00 WIB. Dia datang bersama rombongan untuk mengambil dan mengantarkan formulir pendaftaran bakal calon Gubernur Sumbar.

Baca Juga

“Ini perdana kami mengantarkan formulir di NasDem. NasDem sebuah partai besar yang mengusung perubahan. Oleh sebab itu, kita akan berkolaborasi dengan semua parpol, saya bukan dari politisi tapi hari ini saya mendaftar sebagai calon gubernur dari akademisi melalui Partai NasDem,” ujarnya.

Ganefri menyatakan bahwa visi NasDem untuk perubahan sejalan dengan pemikirannya bahwa Sumbar perlu bertransformasi menjadi daerah yang lebih maju. Menurutnya, tidak ada alasan untuk membiarkan Sumbar tetap stagnan, terutama dalam sektor pendidikan.

“Oleh karena itu, Sumbar harus berubah untuk lebih maju dan perubahan ini diperlukan inovasi-inovasi yang membutuhkan pemimpin-pemimpin yang lebih lincah untuk memimpin masa depan Sumbar,” katanya.

“Dengan dukungan penuh dari NasDem dan parpol lainnya, saya yakin bisa membawa Sumbar menuju kemajuan yang lebih baik. Saya melihat UNP sebagai Sumbar kecil, dan saya berhasil merubahnya dari kondisi awal menjadi perguruan tinggi kelas dunia dengan inovasi baru,” tambahnya.

Lebih lanjut, Ganefri menegaskan komitmennya untuk mendorong kemajuan Sumbar, terutama dalam sektor pendidikan, pariwisata, dan kesehatan guna meningkatkan produktivitas dan kesejahteraan masyarakat.

Rekomendasi