Ezequiela Gabung Semen Padang

Semen Padang menjamu Barito Putera di GOR H. Agus Salim Kota Padang. Foto : Putra Huda
Semen Padang menjamu Barito Putera di GOR H. Agus Salim Kota Padang. Foto : Putra Huda

OLAHRAGA – Pemain depan asing asal Argentina, Ezequiel Gonzalez dipastikan bergabung dengan klub Semen Padang (SP) FC untuk kompetisi Liga Indonesia musim 2014-2015.

“Ezeequiel sudah berada di Padang hari ini, dan dijadwalkan akan menandatangi kontrak dalam dua hari ini,” kata Media Officer Tim Semen Padang, Ronny Suhatril di Padang, Selasa (19/11).

Bacaan Lainnya

Ia menjelaskan, sebelumnya manajemen sudah melakukan kontak dengan pemain tersebut dan secara lisan sudah menyetujui klausul kontrak yang diajukan pada pemain tersebut.

Ronny menambahkan, dijadwalkan pada hari ini pemain yang sebelumnya membela Persiba Bantul selama tujuh tahun berturut-turut tersebut akan bersilahturahmi dengan manajemen PT Kabau Sirah Semen Padang.

Ia mengatakan, dikontraknya pemain tersebut pascagagalnya SPFC mendapatkan dua pemain depan asal Brasil yang selama ini menjadi target manajemen.

Sebelumnya, manajemen SPFC sempat mengincar dua pemain Brasil yakni Alison Faramilio, dan Icaro, namun dua pemain tersebut tidak kunjung hadir di Padang.

Dengan dikontraknya Ezequiel tersebut, total empat pemain asing akan memperkuat SP pada kompetisi kasta tertinggi tanah air musim mendatang.

Tiga pemain asing lainnya yakni, David Pagbe yang berposisi sebagai pemain belakang, Yu Hyun Koo dan Esteban Vizcarra, posisi pemain tengah.

Dikontraknya striker yang sebelum pernah bermain bersama klub Estudiantes (Argentina) tersebut dinilai bisa menggantikan peran Edward Wilson yang memilih hengkang dari tim SP.

Secara total, kami akan mengontrak 26 pemain, termasuk empat pemain asing, dengan bergabungnya Ezeguiel sudah melengkapi empat pemain asing yang kita rencanakan, katanya.

Sumber : Antara/Aktual/RED

Loading...

Pos terkait

Hosting Unlimited Indonesia