Enam Korban Kebakaran Bus Family Raya Terindetifikasi

FOTO KLIKPOSITIF
Bus Family Raya Terbakar.

Enam dari tujuh penumpang Bus Family Raya Bangko-Padang yang terbakar di Kecamatan Kamang Baru, Sijunjung pada Jumat (31/1) lalu berhasil di Identifikasi oleh tim DVI Polri.

Keenam yang berhasil terindetifikasi adalah Rosmawati (49), Ratih (25), Al Ikhlas (18), Fransiska (26), Geby Ryansyag (18), dan Ifwandi (38). Identifikasi dapat berhasil juga berkat bantuan dari laporan keluarga korban yang datang ke Posko.

Bacaan Lainnya

Sedangkan, satu orang lagi hingga saat ini masih diketahui identitasnya, dan masih berada di RSUD Sijunjung. Untuk mencocokkan atas laporan keluarganya itu, saat ini Tim Disaste Victim Identification (DVI) dibantu empat personel dari tim Identifikasi Mabes Polri masih melalukan proses Identifkasi.

“Kita masih lakukan identifikasi terhadap tujuh jenazah tersebut. Kita ambil DNA dari pemeriksaan medical, dan properti sekunder. Hal ini juga untuk mencocokkan data antara pihak keluarga,” kata Kabid Dokkes Polda Sumbar, AKBP Dr. Adang Azhar Spf saat dihubungi via seluler, Senin (3/2) pagi.

Nantinya, sampel DNA tersebut akan dicocokkan dengan pihak keluarga korban yang telah datang. “Barulah, diketahui nanti cocok atau tidak dengan pihak keluarga yang melapor,” pungkasnya.

Loading...

Pos terkait

DomaiNesia