Elektabilitas Prabowo-Hatta Terus Naik

  • Whatsapp
Media kampanye Prabowo-Hatta. Foto : Inilah

 

Media kampanye Prabowo-Hatta. Foto : Inilah
Media kampanye Prabowo-Hatta. Foto : Inilah

Tim pemenangan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di Sumatra Selatan (Sumsel) menyatakan, elektabilitas capres-cawapres itu berdasarkan hasil survei terus mengalami peningkatan di skala nasional.

Koordinator Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa Wilayah Sumsel II, Junial Komar menyampaikan hal itu usai menerima dukungan untuk capres-cawapres tersebut di Palembang, Senin (16/6). Menurut dia, bahkan ada yang sudah mengungguli pasangan capres-cawapres lainnya.

Termasuk untuk di wilayah Sumsel, elektabilitas Prabowo-Hatta trendnya selalu saja naik, berbeda dengan pasangan lain yang angkanya stagnan, katanya. “Memang ada juga hasil survei menunjukkan pasangan lain unggul dari Prabowo-Hatta, tetapi kalau dicermati perolehan yang didapat pasangan capres-cawapres itu terus meningkat dan ini menjadi barometer bagi kami untuk terus memaksimalkan kekuatan,” ujarnya.

Dia menyatakan, apa yang disampaikan tersebut bukan hanya isapan jempol saja, tetapi bisa dilihat dengan banyaknya relawan mendeklarasikan dukungan untuk memenangkan Prabowo-Hatta, itu satu pertanda positif bahwa capres-cawapres yang diusungnya memang memiliki visi dan misi merakyat.

“Dari catatan kami, jumlah relawan sudah banyak dan itu berasal dari semua kalangan, tentu kita bisa menilai seperti apa Prabowo-Hatta di mata masyarakat,” katanya.

Menurut dia, untuk di Sumsel, suara yang bakal diraih oleh pasangan capres-cawapres itu pada Pemilu Presiden nanti 70 persen. “Tim yang terbentuk merupakan tim solid dan relawan menyatakan dukungannya juga ikut bergerak, ini juga menjadi faktor unggulan bagi kita,” katanya.

Bacaan Lainnya

(Republika)

Loading...

Pos terkait