Dzumafo Lengkapi Lini Depan Semen Padang

  • Whatsapp
Eks Penyerang Mitra Kukar. Pemain Semen Padang FC, Herman Dzumafo Epandi. Foto : Istimewa
Eks Penyerang Mitra Kukar, Herman Dzumafo Epandi. Foto : Istimewa
Eks Penyerang Mitra Kukar, Herman Dzumafo Epandi. Foto : Istimewa

Setelah membidik tiga pemain asing, akhirnya Herman Dzumafo Epandi eks penyrang Mitra Kukar terpilih untuk bergabung ke Semen Padang FC. Sebelumnya, Semen Padang FC membidik dua pemain bintang lainnya yakni Loncine Kone (Sriwijaya FC) dan Doakay Eddie Foday (Persija).

Manager Semen Padang FC, Asdian mengatakan, terpilih Dzomafu setelah adanya pembicaraan antara manajemen, pelatih dan pihak agen para pemain. “Kita sudah bicara sama pelatih, termasuk agennya. Iya, setelah berdiskusi kita rekrut Dzomafu untuk mengisi lini depan nantinya,” katanya di Padang, Rabu (16/12/2014).

Bacaan Lainnya

Adapun alasannya, karena Dzomafu dinilai dapat mengimbangi dan memperkuat lini depan Semen Padang. “Iya, sesuai kata pelatih, Dzomafu itu pemain yang bekerja keras, kemudian bidikannya juga bagus,” jelasnya.

Namun, Dzomafu saat ini disebut Asdian masih berada di negaranya dan diperkirakan paling lambat setelah Hari Natal bergabung untuk latihan.

“Sekarang dia belum di Padang, masih di negaranya, kita inginnya secepatnya dia (Dzomafu) datang, walaupun dia minta setelah Natal,” tuturnya.

Loading...

Pos terkait