Duo Pemain Baru SP, Jadi Harapan Tersendiri Bagi Para Supporter

  • Whatsapp

lounching
Dua pemain baru Semen Padang FC.

Mengetahui Semen Padang FC telah meresmikan pengrekrutan dua pemain anyar, suporter yang terdiri dari Spartacks dan The Kmers berharap tim Kabau Sirah dapat bermain lebih baik lagi di putaran kedua Indonesia Super Luague (ISL).

Dua pemain yang direkrut Semen Padang yaitu Osas Saha yang berasal Persiram Raja Ampat, dan Velantino Telaubun yang berasal dari Persita Tanggerang.

Salah seorang suporter Semen Padang FC, Budi mengatakan, mereka sangat berharap dengan adanya penambahan dua pemain dan pencoretan tiga pemain ini dapat mengubah posisi Semen Padang FC di klasemen ISL untuk lebih baik lagi.

“Kami sangat berharap Semen Padang bisa finish di posisi empat besar, dan dapat melanjutkan kompetisi di delapan besar ISL. Tidak hanya lolos di delapan besar, kami juga berharap Semen Padang dapat membawa trofi Indonesia Super Luague ke Kota Padang,” tuturnya di Komplek GOR H.Agus Salim, Jumat (9/5).

Klasemen sementara, tim Kabau Sirah berada pada posisi ke-3 setelah Arema Cronus dan Persib Bandung di posisi pertama dan kedua, lalu diikuti oleh Persija Jakarta pada posisi ke-4 yang masih menyisakan satu pertandingan lagi di putaran pertama Indonesia Super Luague.

Loading...

Pos terkait