Dua Pasangan Ilegal Diamankan Satpol PP

  • Whatsapp
Dua Pasangan Ilegal Diamankan di Kantor Satpol PP Padang
Dua Pasangan Ilegal Diamankan di Kantor Satpol PP Padang
Dua Pasangan Ilegal Diamankan di Kantor Satpol PP Padang / AG

RANAH – Dua pasangan yang sedang memadu kasih di dalam kamar rumah kosnya digrebek oleh warga sekitar yang terletak di kawasan Jalan Bandar Purus Padang, Minggu (3/11) siang.

Adapun kedua pasangan tersebut merupakan HM (23) dengan pacarnya ML (21) yang masih berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta di Kota Padang, sedangkan satu pasangan lagi merupakan YT (25) dengan pasangannya NY (24). NY sendiri sudah memiliki suami yang sah dirumahnya Tunggul Hitam.

Bacaan Lainnya

Awal penangkapan pasangan ilegal ini terhadap kecurigaan suami NY, sang istri yang jarang pulang membuat suaminya tak tahan dengan sikapnya tersebut.

Suaminya mencurigai YT karena sering melihat istrinya bersama pemuda bujangan tersebut. Lantas, sang suami langsung mendatangi rumah kos yang ditinggali YT bersama dengan anggota keluarganya yang lain. Alhasil, sang suami menemukan istrinya sedang berada bersama YT didalam kamar tersebut.

Sontak, warga yang berada disekitar lokasi kejadian kaget terhadap penangkapan yang dilakukan suaminya tersebut. Warga yang resah langsung menggerebek kamar lainnya, ternyata juga ada pasangan muda-mudi yang tengah memadu kasih didalam kamar tersebut.

”Setelah sepasang ini digrebek, kami tidak puas, dan melanjutkan ke kamar yang ada disebelahnya karena sejak warga datang, kamar itu tampak terkunci, namun ada sepeda motor dan dua pasang sendal diluarnya,” ungkap Roni salah seorang pemuda di tempat kejadian.

Kedua pasangan tersebut langsung dibawa warga ke Satpol PP, guna memberikan pelajaran bagi mereka.

Adlin Gusmar Kasi Ops Satpol PP Padang membenarkan penangkapan pasangan tersebut, Satpol PP langsung mengamankan kedua pasangan yang tertangkap basah tersebut.

”Sedangkan untuk NY, tetap kami suruh buat perjanjian, namun biar kita serahkan kepada suaminya untuk mengambil tindakan”katanya.

Suami NY terakhir mengatakan bahwa sangat kecewa dengan tindakan istrinya yang sangat memalukan tersebut.”Saya hanya kecewa saja pak dengan sikap dia”ungkapnya saat ditanyai di Kantor Satpol PP Padang, siang.

 

Loading...

Pos terkait