Dony Oskaria Impikan Sosok Anak Muda di Pilgub Sumbar 2020

Dony Oskaria

Jakarta-Sukses di tanah rantau tak menghilangkan keinginan sosok Dony Oskaria. Dony melihat tanah dan orang Sumbar hebat serta berjiwa pemimpin di Indonesia, bahkan dunia.

“Jangan berpikir Sumbar untuk hari ini, tapi pikirkan dan persiapkan Sumbar 10 hingga 50 tahun kedepan,” kata Donny Oskaria berbincang dikediaman pribadinya, Kamis 12 September 2019.

Muat Lebih

Dony Oskaria pun bermimpi, jika Sumbar dipimpin seorang anak muda Milenial yang memiliki konsep dan visi jelas kedepan. Pemimpin yang mempersiapkan generasi Sumbar petarung menguasai teknologi internet dan mampu berbicara di regional dan dunia.

“Saya kok bermimpi kalau yang jadi pemimpin Sumbar 2020 itu Fadly Amran, Wali Kota Padanng Panjang, Fadly punya visi jauh kedepan melewati usianya malah. Atau anak muda Sutan Riska, Bupati Dharmasraya nan punya konsep menggebu, ada juga bayangan Hendri Septa, Wakil Walikota Padang punya biologis pokitisi petarung dan masih muda terus nampak pula Faldo Maldini politisi muda PAN yang mampu membuat orang terbalalak di setiap statmentnya,” jelas Dony Oskaria.

Bahkan, kalau anak muda diatas itu maju pada kancah Pilgub 2020. Dony Oskaria pastikan siap jadi juru kampanye pemenangan mereka.

“Sudah lah para elite tua berikanlah kesempatan untuk anak muda yang punya visi lahirkan anak muda Sumbar petarung kehidupan, toh Pemilu 2019 membuktikan anak muda bisa, Andre Rosiade raih suara terbanyak untuk DPR RI, Atari Gauti anaknya Pak Epiardy Asda kalahkan politisi senior, ada Ade Rizki Pratama dua kali melancong ke Senayan, itu sinyal pemilih milenial cendrung pilih anak muda hebat,” kata Dony Oskaria.

Ibarat sebagai orang tua, menurut Dony Oskaria menjadi tempat memberikan masukan dan mengingatkan anak muda itu.

“Saya kira anak muda itu mampu untuk bekerja bahkan bisa lebuh gesit bangun Sumbar unggul kedepan,” harapnya.

Loading...

Pos terkait

DomaiNesia