Djibril Mundur, Ini Tiga Buruan Baru Semen Padang

  • Whatsapp
Manager Semen Padang FC, Asdian. Foto : BolaNasional
Manager Semen Padang FC, Asdian. Foto : BolaNasional

Mundurnya Djibril Coulibaly dari Semen Padang membuat manajemen harus mencari penggantinya. Setidaknya, saat ini ada tiga pemain asing yang masuk dalam daftar incaran Semen Padang FC dalam bursa transfer Indonesia Super League (ISL) 2015.

Manager Semen Padang, Asdian menyebutkan, ada dua striker dan satu gelandang yang saat ini jadi incaran manajemennya. Pemain tersebut adalah Striker Mitra Kukar, Herman Dzumafo Epandi (34), bomber anyar Mitra Kukar ini merupakan utama bagi Kabau Sirah (sebutan Semen Padang).

Bacaan Lainnya

“Kemudian, Gelandang Sriwijaya FC, Lancine Kone asal Pantai Gading. Kita lihat Lancine bagus karena dalam 12 kali bertanding bersama Sriwijaya mampu membukukan tujuh gol,” katanya di Padang, Jumat (12/12/2014).

Sedangkan yang terakhir adalah Boakay Edy Foday, penyerang Persija asal Liberia. “Di Persija, ia hanya bermain sebanyak enam kali untuk kompetisi ISL bisa memberikan kontribusi berupa dua gol,” terangnya.

Asdian menerangkan, keluarnya ketiga nama tersebut setelah melakukan konsolidasi dengan pelatih bersama Manajemen Semen Padang, termasuk dari masukan para supporter.

Menurutnya, manajemen Semen Padang FC sudah mempertimbangkan itu dengan baik. Semen Padang FC masih punya waktu tiga bulan lagi untuk masa transfer, namun tentunya Semen Padang FC tidak ingin terlalu lama menunggunya.“Kita tunggu saja, semoga dapat yang terbaik,” singkatnya.

Loading...

Pos terkait