Dituduh Mencuri, Pelajar SMK Ini Babak Belur

Ilustrasi.
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Nasib malang menimpa seorang pelajar SMK berinisial IA (18) di Kota Padang. Lantaran dituduh mencuri laptop, dirinya babak belur dihajar puluhan orang pada rumah kostnya di kawasan Andalas, Kota Padang, Selasa (4/2).

Selang tiga hari, tepatnya hari ini, Sabtu (8/2) korban melaporkan kejadian yang menimpanya kepada SPKT Polresta Kota Padang. ”Sudah ditunggu tiga hari ini, ternyata dia tidak punya itikad baik untuk berdamai dan mengobati luka saya, makanya saya lapor sekarang,” katanya di SPKT Polresta Kota Padang, sore.

Bacaan Lainnya

Menurut pengakuan korban, kejadian itu bermula saat hari itu dirinya baru saja pulang dari sekolah. Datanglah seorang pelaku bernama A (23) yang merupakan mahasiswa aktif di salah satu PTN di Kota padang ke rumah kostnya.

Korban pun diajak pelaku untuk keluar, karena kenal, korban pun menurutu saja. Sesampainya diluar, korban pun langsung dihajar sekitar sepuluh orang yang diketahui rekan A. ”Setiap satu pertanyaan, tamparan melayang ke wajah saya pak, selain itu, A juga mengancam akan menembak saya kalau saya masih mengelak. Saya tidak ada melakukan pencurian itu pak,” jelasnya.

Lantas, korban pun menceritakan kejadian itu kepada keluarganya. Korban juga sempat mencari pelaku bersama keluarganya, tetapi A ternyata telah menghilang.

Kanit III SPKT Polresta Padang, Ipda Mohajreni Thamrin mengatakan, sudah menerima laporan korban dengan nomor : LP/199/K/II/SPKT Unit III dan akan dilanjutkan ke Satreskrim Polresta Padang untuk penyelidikan lebih lanjut.

”Kita sudah menerima laporan korban, kami memintanya untuk divisum, sementara pelaku akan diburu oleh tim reskrim,” katanya.

Loading...

Pos terkait

DomaiNesia