Distribusi Logistik Pilkada Padang Selesai

  • Whatsapp
Petugas KPUD Padang memperlihatkan surat suara Pilkada Padang putaran kedua kepada wartawan. FOTO/HP
Petugas KPUD Padang memperlihatkan surat suara Pilkada Padang putaran kedua kepada wartawan. FOTO/HP

Logistik Pilkada Padang putaran kedua seperti surat suara, kotak suara dan perlengkapan lainnya telah selesai didistribusikan terhadap TPS (Tempat Pemungutan Suara) yang ada di Kota Padang, Senin (3/3).

“Hari ini terakhir semua keperluan logistik didistribusikan ke TPS, dan nanti sehari ini TPS menyalurkan ke KPPS, juga terkait biaya-biaya pendirian TPS, Pelakasanan, Sehingga besok PPS paling lambat menyampaikan ke KPPS,” kata Ketua KPUD Kota Padang, Alison kepada wartawan.

Bacaan Lainnya

Alison menyebut hingga saat ini belum ada ditemuinya kendala terhadap persiapan Pilkada Padang tersebut. “Kendala ditingkat KPUD, PPK dan PPS bisa diatasi, kemungkinan kendalanya nanti ada ditingkat KPPS dan PPS yang belum dapat kita ketahui hari ini. Karena hari ini terakhir pendistribusian dilakukan, diperkirakan besok kita sudah dapat laporannya,” jelasnya.

Pendistribusian logistik Pilkada Padang putaran kedua sendiri telah dimulai dari Minggu (2/ 3) kemarin. “Sudah delapan PPK yang menerima, untuk hari ini tinggal tiga lagi, dan dijadwalkan akan selesai selambatnya malam ini,” tutupnya.

Loading...

Pos terkait