Diskusi Publik IWO Sumbar: Mencari Solusi Kepemimpinan Ideal untuk Sumbar

Padang – Ikatan Wartawan Online (IWO) Sumbar akan menggelar diskusi publik bertajuk “Mencari Pemimpin Sumbar Ideal, Status Quo atau Perubahan” pada Kamis (2/5) siang di V Coffee Raden Saleh Padang.

Diskusi ini bertujuan untuk menggali pemikiran dan rekomendasi para ahli dan politisi terkait calon pemimpin ideal Sumbar di Pilkada 2024.

Baca Juga

Ketua IWO Sumbar Khadafi Azwar mengatakan bahwa diskusi ini merupakan wadah bagi pemikir dan politisi untuk memberikan kontribusi pemikirannya dalam menentukan calon pemimpin ideal bagi Sumbar.

“Diskusi Publik yang kita gelar dalam rangka kontribusi pemikiran kalangan hebat untuk menjadi rekomendasi kepada siapa calon kepala daerah di Sumbar,” ujar Khadafi kepada wartawan di Padang, Rabu (1/5).

Diskusi ini akan menghadirkan empat narasumber ternama, yaitu Insannul Kamil, Nurnas, Fadly Amran, dan Ustaz Rahmat Saleh. Diskusi akan dipandu oleh host ternama Sumbar, Adroan Toaik Tuswandi.

Menurut Robbi Cahyadi, Tim Kerja Diskusi Publik, IWO Sumbar sangat menantikan pemikiran para calon pemimpin Sumbar di Pilkada 2024 ini.

“Ada kompleksitas masalah di Sumbar yang tak pernah punah oleh siapa saja kepala daerah nya, selalu banyak PR yang ditinggalkan pemimpin, jika pembiaran ini dianggap lumrah yang rugi Sumbar,” ujar Robbi.

Robbi berharap diskusi ini dapat menghasilkan rekomendasi yang bermanfaat bagi masyarakat Sumbar dalam memilih pemimpin yang ideal pada Pilkada 2024 mendatang.

Rekomendasi