Dilempar dengan Senter, lalu Dihajar !

Ilustrasi.
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Malang menimpa tukang jaga malam, saat tengah bekerja di Pasar Raya Padang, Heriantono (34) dikeroyok oleh lima orang tak dikenal (OTK), Sabtu (15/2) malam. Alhasil, korban pun harus mengalami luka lebam disekujur tubuhnya.

Korban menuturkan, dirinya saat itu tengah bekerja, dan tiba-tiba saja sebuah senter melayang tepat mengenai telinganya. ”Saya kaget, senter itu sampai ke telinga saya dan berdarah, saya lihat yang melemparnya itu, dia adalah Y, masih satu profesi dengan saya,” katanya di Polresta Padang, Minggu (15/2) siang.

Baca Juga

Tak berhenti disitu, datanglah tiga rekan pelaku membawa balok, dan langsung melayangkannya kepada korbam. Merasa terancam, korban pun langsung lari guna menyelamatkandirinya.

”Besoknya langsung saya melapor, karena malam itu badan saya sakit-sakit semua pak,” jelasnya.

Kanit I SPKT Polresta Padang, Ipda Amin Nurasyid mengatakan, sudah menerima laporan korban dengan nomor : LP/246/K/II/SPKT Unit II dan akan dilanjutkan ke Satreskrim Polresta Padang untuk penyelidikan lebih lanjut. Korban sendiri mengalami luka disekujur tubuhnya akibat pukulan tersebut.

”Korban mengalami luka di bagian punggung karena berusaha melindungi kepalanya saat dipukul beramai-ramai. Tim reskrim sudah melakukan penyelidikan dilapangan,” katanya di Polresta Padang

Loading...

Rekomendasi

DomaiNesia