Diincar Sony, Idris Elba Tolak Jadi James Bond

  • Whatsapp
Idris Elba Luther
Idris Elba Luther
Idris Elba Luther

Rumor mengenai tengah diincarnya Idris Elba sebagai agen rahasia 007 James Bond oleh pihak Sony, rupanya sudah sampai langsung ke telinga sang aktor berkulit hitam itu.

Dilansir dari Ace Showbiz, Minggu (27/12/2014), Elba bahkan telah mendengar kritik dari Rush Limbaugh mengenai kecilnya peluang dirinya sebagai sang agen karena terkendala oleh warna kulit.

“Bukankah seharusnya 007 tampan? Senang kalian berpikir saya mendapat tembakan itu (dirumorkan sebagai Jamse Bond)! Selamat tahun baru semuanya,” kicau Elba melalui akun Twitternya.

Rush Limbaugh sendiri sebelumnya sempat mengatakan, “James Bond ditemukan, diciptakan oleh Ian Fleming, seorang mantan mata-mata, MI6, dan James Bond adalah konsep keseluruhan yang disatukan oleh Ian Fleming. Dia kulit putih dan Skotlandia. Itulah James Bond.”

Ditambahkannya, “Tapi sekarang Sony menunjukkan kalau James Bond berikutnya harus Idris Elba, seorang warga Inggris kulit hitam dan bukan kulit putih dari Skotlandia. Tapi itu bukanlah James Bond, dan saya tahu ini rasis bahkan ketika kita menunjuknya.”

Ia lalu melanjutkan, “Kami memiliki 50 tahun Bond berkulit putih karena Bond putih. Bond tidak pernah hitam. Ian Fleming tidak pernah menciptakan orang Inggris hitam untuk memainkan James Bond. Karakter tersebut selalu berkulit putih. Dia selalu Skotlandia. Dia selalu minum vodka mengguncangnya tidak mengaduknya dan itulah semuanya.”

Daniel Craig telah resmi untuk bermain sebagai James Bond di film ke-24 sang agen rahasia yang berjudul Spectre. Naskah filmnya sempat bocor bersama dengan kasus pembajakan Sony Pictures Entertainment, namun produser tetap melanjutkan proses syutingnya.

Ditulis oleh John Logan, Neil Purvis, dan Rob Wade, Spectre rencananya tayang pada 6 November 2015. Proses produksi film dimulai di Pinewood Studios dengan lokasi syuting di seluruh dunia seperti Mexico City, Roma, Tangier & Erfoud, Morocco, Solden, Obertilliach, dan Danau Altausee di Austria.

(liputan6.com)

Loading...

Pos terkait