Dihajar Orang Tak Dikenal, Pelajar Ini Babak Belur

Ilustrasi.
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Seorang pelajar kelas 1 SMA Adabiah Padang, Dani Febrian (18) menjadi korban pengroyokan atas orang tak dikenal (OTK) di depan Rumah Sakit M. Djamil kota Padang, Sabtu (1 /2) pagi. Alhasil, pelajar ini harus menerima luka robek bagian kepala, dan luka lebam di sekujur tubuhnya.

Menurut korban, awalnya dirinya tengah melintas bersama empat temannya di kawasan tersebut. Lantas, pelaku langsung begitu saja datang, dan menghajar korban tanpa tahu sebabnya.

Bacaan Lainnya

“Dia mendatangi saya yang saat itu tengah jalan bersama empat orang teman, lalu tampak sepertimengeluarkan sesuatu dan langsung memukuli saya pak,” katanya di SPKT Polresta Padang.

Korban juga mengaku sempat mengejar pelaku bersama temannya, tapi pelaku berhasil melarikan diri. “Kami berusaha mengejar, tapi dia sudah kabur duluan menggunakan sepeda motor,” jelasnya.

Merasa terancam, korban pun langsung melaporkannya ke SPKT Polresta Padang. “Saya tidak terima dibiginikan pak, masak saya tidak ada apa-apa langsung dihajar begitu saja,” tuturnya.

Kanit I SPKT Polresta Padang, Ipda Amin Nurasyid mengatakan sudah menerima laporan dari korban dengan nomor : LP/166/K/II/2014/SPKT Unit I dan dilanjutkan ke Satreskrim Polresta Padang untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Jajaran reskrim sudah melakukan pencarian terhadap pelaku, bisa jadi mereka adalah pelaku kejahatan jalanan, atau memang pernah punya dendam dengan korban,” katanya di Polresta Padang, sore.

Loading...

Pos terkait

DomaiNesia