Digelar, Reuni Perak Angkatan 89 SMA N 2 Padang

  • Whatsapp
Acara Reuni Perak Angkatan '89 SMA N 2 Kota Padang. FOTO/HUDA PUTRA
Acara Reuni Perak Angkatan '89 SMA N 2 Kota Padang. FOTO/HUDA PUTRA
Acara Reuni Perak Angkatan ’89 SMA N 2 Kota Padang. FOTO/HUDA PUTRA

Masa Sekolah Menengah Atas (SMA) adalah masa yang tidak akan perah terlupakan oleh sebagian besar orang yang pernah melaluinya, hal tersebut juga di ungkapkan Hengky Witarsa, Ketua Panitia  Reuni Perak (25 Tahun) Sahabat SMANDUO 89 (Sebutan Alumni SMA 2 Padang Angkatan 89) saat di temui pada Sabtu (19/04) di Alua SMA 2 Padang.

Kegiatan yang mengangkat tema ‘Basobok Baliak Malapeh Taragak’ ini dihadiri lebih dari 150 alumni yang merupakan kelulusan 89 dan juga guru-guru yang mengajar semenjak tahun 1986 hingga 1989. serta juga di ikuti sejumlah mudri-murid SMA 2 Padang terutama yang baru saja menyudahi Ujian Nasional.
“Makna acara ini adalah persahabatan yang tidak pernah mati persahabatan di SMA adalah persahabatan sejati, sehingga kita memeberikan sesuatuhal pada sahabat kita, saling tolong menolong, bantu membantu, sedih dan ketawa bersama,karena  apa yang kita dapat saat waktu SMA dan kita lakukan, itu yang mau kita hidupkan lagi, sehingga kita tidak lupa apa yang telah kita alami pada masa remaja itu yang paling utama sebenarnya,” kata salah seorang alumni Hengky.
Dalam reunian perak ini juga para alumni juga berbagai pengalaman 25 tahun setelah lepas dari SMA.
” Dengan kondisi sekarang, sesuatu hal yang didalam diri kita bisa kita sumbangkan untuk kebaikan bagi semua orang, itu juga merupakan tema dari kegiatan ini. Dan Diharapkan hal tersebut dapat memotivasi para adik-adik yang hadir untuk selalu meyakini apa yang mereka jalani, sesuai dengan apa yang mereka peroleh di Sekolah, agar mereka dapat menumbuhkan sifat santun dan rendah hati karena itu merupakn kunci kesuksesan seseorang,” sambung Hengky.

Senada, Dian Surya Putra yang merupakan ketua Alumni Angkatan 89 mengungkapkan bahwa kegiatan kali ini juga saling memotivasi siswa-siwa yang hadir dengan sukses story dari alumni yang berhasil serta untuk mengenang kembali jasa-jasa guru yang tak ternilai besarnya dan melihat kembali kesekolah yang telah lama ditingalkan.
Acara yang dibuka oleh perwakilan IKASMA 2 ( Ikatan Alumni SMA 2) Padang ibni berlangsung hingga malam yang dilanjutkan dengan makan malam bersama para alumni, guru-guru dan siswa di Mercure Hotel.
(Hudaputra)
Loading...
  • Whatsapp

Pos terkait