Diduga Tak Direstui, Mahasiswa Sekap Kekasihnya

Ilustrasi.
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Diduga melarikan anak dibawah umur yang masih berstatus pelajar berinisial KS (16), seorang mahasiswa salah satu Universitas Negeri di Kota Padang diketahui berinisial FR (18) ditangkap jajaran Polsekta Padang Selatan, Senin (17/2) dini hari.

Penangkapan bermula dari laporan ibu KS yang mengaku anaknya sudah menghilang dari rumah sejak dua hari lalu. Lantas, ibu korban pun sempat menanyai teman KS, dan ternyata FR membawanya saat pulang sekolah.

Muat Lebih

Cemas, ibu korban pun langsung melaporkan kehilangan anaknya itu kepada Polsekta Padang Selatan. Tak sengaja, ibu korban mendapati FR tengah berada diluar hotel Aliga yang terdapat di kawasan Alang Laweh.

“Saat itu, ibu korban bersama petugas kami langsung mengamankan FR. Sewaktu ditanyai, FR mengaku bahwa telah menyekap KS dikamar hotel,” kata Kapolsek Padang Selatan, Kompol Sukirman.

Petugas pun langsung menuju kamar hotel yang dipesan pelaku untuk menyekap KS. “Keduanya langsung dibawa ke Mapolsek Padang Selatan untuk dilakukan pemeriksaan. Kita sudah mengamankan FR didalam sel dan tengah menjalani pemeriksaan intensif,” jelasnya.

Diduga penyekapan itu lantaran FR mencintai korban, tapi tidak direstui oleh keluarganya. “Kita belum tahu apakah motif pelaku, tetapi sampai saat ini kita masih meminta keterangan, baik dari korban maupun pelaku,” pungkasnya.

Sementara, ibu korban masih belum bisa dimintai keterangan, kemungkinan karena masih Shock melihat kejadian yang menimpa anak kandungnya tersebut. [G/W]

Loading...

Pos terkait

DomaiNesia