Di Rumah Megawati, Jokowi dan Tim Transisi Berkumpul

Presiden RI, Joko Widodo. Foto : Istimewa
Calon Presiden RI, Joko Widodo
Presiden Terpilih periode 2014-2019, Joko Widodo

Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) dan sejumlah tokoh Tim Transisi Jokowi-JK hadir di kediaman Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Megawati Sukarnoputri, di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta, Minggu (7/8/2014) pagi.

Hadir lebih dulu, Jokowi beserta rombongan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres). Jokowi datang sekira pukul 10.15 WIB dengan menumpang mobil mercy hitam berpelat B 1190 RFS.

Baca Juga

Lima menit kemudian Kepala Staff Tim Transisi Rini Soemarno datang ke tempat ini. Rini datang menggunakan mobil Lexus hitam dengan plat nomor B 906 RN memasuki halaman rumah putri Bung Karno itu. Rini yang mengenakan pakaian bernuansa kuning turun dari mobil tersebut yang sudah terparkir di pekarangan rumah Megawati.

Sekira 15 menit kemudian, Deputi Tim Transisi Hasto Kristianto yang mengenakan kemeja batik tiba di kediaman Megawati. Saat ditanya keperluan pertemuan ini, Hasto belum bisa menjawabnya.

“Nanti, saya masuk dulu ya,” ujar Hasto sambil membawa beberapa map, Minggu (7/9/2014).

Tidak hanya Jokowi dan Tim Transisi yang datang ke rumah Megawati, sebuah mobil mercy hitam berplat nomor polisi B 79 JS berhenti depan pos penjagaan rumah Megawati.

Seorang lelaki paruh baya berpakaian batik dan memakai kacamata lalu masuk ke dalam rumah Megawati. Diketahui lelaki itu adalah Jacob Soetoyo, Presiden Direktur Hotel JS Luwansa.

(Suara.com)

Loading...

Rekomendasi