Di Rasuna Said, Nenek Ini Tewas Ditabrak Lari

  • Whatsapp
Ilustrasi.

Ilustrasi. FOTO INDONESIARAYANEWSSeorang nenek diketahui bernama Rosmanidar (58) menjadi korban tabrak lari dengan mini bus saat akan menyeberangi jalan di Rasuna Said, Padang Barat, Kota Padang, Selasa (15/4) sekitar pukul 06.30 WIB.

Naasnya, sang nenek dibiarkan tergeletak ditengah jalan, sedangkan pengemudi mini bus melarikan diri. Jenazah orang tua malang itu pun langsung dibawa langsung ke kamar jenazah Rumah Sakit M. Djamil Padang, lalu tak lama dijemput oleh pihak keluarganya.

”Benar, tadi pagi memang ada jenazah tabrak lari yang masuk, seorang nenek dengan kondisi cedera kepala berat. Tidak lama, pihak keluarganya datang menjemput dan sudah dibawa,” ujar Humas RS M. Djamil Padang, Gustianof.

Kanit Lakalantas Polresta Padang, AKP Indra mengatakan, kejadian tersebut adalah kesalahan dari pengemudi minibus yang melajukan kendaraannya dalam kecepatan tinggi.

Usai menabrak, si sopir langsung kabur dan meninggalkan orangtua itu tergeletak di jalan. “Korban dibawa oleh beberapa orang pengendara yang ada disekitar lokasi ke rumah sakit, korban sendiri sempat tergeletak selama 10 menit dijalan,” jelasnya di Polresta Padang.

Ia menambahkan, kecelakaan maut itu terjadi saat mini bus tersebut datang dari arah Simpang Jamri menuju Simpang Ujung Gurun. Namun, diduga karena kecepatan yang tinggi dan kurang kendali, pengemudinya pun langsung menghantam korban.

“Informasi dari beberapa orang yang mengantarkan nenek itu kerumah sakit, dia meninggal saat di lokasi kejadian karena kerasnya hantaman dari minibus tersebut,” tuturnya.

Saat ini, pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan jajaran reskrim dan lantas Polresta Padang untuk melacak keberadaan pelaku. ”Sejauh ini kita sedikit kesulitan karena tidak ada seorangpun yang tahu plat nomor mobil tersebut,” tutupnya.

(Cicigustria)

Loading...
  • Whatsapp

Pos terkait