Di Bukit Gates, Pelajar Tewas Dihantam Mini Bus

  • Whatsapp
Ilustrasi. FOTO INDONESIARAYANEWS
Ilustrasi. FOTO/INDONESIARAYANEWS

Seorang pelajar bernama Yuanda Rizki (18) tewas ditempat karena terlibat kecelakaan maut dengan sebuah mini bus di Gunung Meru, Bukit Karo, Kelurahan Gates, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Jumat (11/4) sekitar pukul 22.00 WIB.

Kejadian itu bermula saat sepeda motor yang dikendarai Yuanda melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Padang menuju Bungus (Pesisir Selatan). Namun, tiba-tiba dari arah berlawan datang sebuah minibus yang dikendarai Widya Jusi (42) dan langsung menghantam pelajar tersebut.

“Sempat terdengar bunyi seperti dentuman pak, saya kaget, ternyata sudah ada yang terkapar di jalan,” ungkap salah seorang saksi mata, Musri kepada wartawan, Sabtu (12/4).

Musri mengungkapkan, sepeda motor pelajar itu menggunakan knalpot keras sehingga mengeluarkan bunyi yang bising. Tidak lama, terdengar suara benturan yang keras dan bunyi klakson kendaraan.

”Melihat anak itu terkapar, beberapa orang sempat berusaha menaikkannya keatas mobil, mungkin mau dibawa ke rumah sakit,” katanya.

Sementara, terpisah, Kanit Lakalantas Polresta Padang, AKP Indra membenarkan terkait kecelakaan tersebut. Ia menyebut, pelajar itu tewas ditempat karena saat dilokasi kondisinya sangat parah dengan cedera bagian kepala, patah tulang punggung dan patah kaki.

”Korban sudah dibawa ke rumah sakit dan langsung dilarikan ke rumah duka oleh keluarganya, kemungkinan hari ini sudah dikebumikan,” katanya di Polresta Padang.

Ditambahkannya, supir minibus juga telah dimintai keterangannya oleh kepolisian untuk penyelidikan lebih lanjut. “Kita sudah amankan sepeda motor dan mobilnya,” singkatnya.

Ralat berita :

Judul sebelumnya “Di Bungus, Pelajar Tewas Dihantam Mini Bus”

Mohon maaf sebelumnya atas kesalahan tersebut.

Terima Kasih

Redaktur KabarPadang.com

Loading...
  • Whatsapp

Pos terkait