Desri-James Dimata Syahrul Ujud

  • Whatsapp

DSC01354POLITIK – Syahrul Ujud Mantan Walikota Padang menyatakan sikapnya terhadap pilkada Padang dengan mendukung pasangan calon Desri Ayunda dan James Hellyward. Pernyataan ini dikatakannya Selasa (12/11) tadi siang, di Posko DEJE Sudirman Padang.

Dalam penyampaiannya, Syahrul mengungkapkan bahwa paslon (Pasangan Calon) ini akan senantiasa berbuat kejalan yang terbaik untuk Kota Padang. Beliau menilai bahwa paslon ini layak karena ada beberapa alasan, seperti komunikasi yang bagus dengan masyarakat sehingga pasangan ini dapat melonjak menjadi pemenang diurutan dua putaran pertama lalu.

Bacaan Lainnya

“Saya sudah mengenal Desri sudah lama, beliaulah yang sempat menyelamatkan Semen Padang agar tak jatuh ketangan asing, sama halnya juga James, James merupakan orang yang paling istimewa pada pembangunan di bidang Pariwisata Sumatera Barat”ujarnya saat menyampaikan sikapnya di Posko DEJE, tadi siang.

Selain hal tersebut, pasangan ini juga didapuk bisa bertanggung jawab dalam mengedepankan kepentingan masyarakat banyak. Belajar dari pengalaman yang membuatnya yakin, bahwa pasangan bernomor urut 3 ini dapat memenangkan putaran kedua nantinya.

“Pengalaman dan Profesional itu memang cocok, karena semua kita pastinya belajar dari pengalaman, dari situlah saya yakin bahwa pasangan ini memang paling cocok dalam memimpin Padang nantinya”katanya.

Tak hanya memberikan dukungan, Syahrul juga akan menagih janji pasangan berkumis tipis ini apabila menang dan melaju menjadi Walikota Padang. “Yang terpenting sekarang saya beri dukungan secara ikhlas tanpa paksaan apapun, walaupun saya mendukung penuh tapi saya sendiri nantinya akan menagih janji pasangan ini jika menang nantinya”tegasnya.

Syahrul sendiri dikenal sebagai Bapaknya Kota Padang, karena ketegasan dan pengalamannya dalam memerintahkan Kota Padang. Dia juga dikenal sangat dekat dengan masyarakat bahkan pedagang pasar raya.

Loading...

Pos terkait