DeJe Klaim Unggul Sementara dari MahEm

  • Whatsapp
Quick Count digelar oleh pasangan calon Desri-James.
Quick Count digelar oleh pasangan calon Desri-James.
Quick Count digelar oleh pasangan calon Desri-James.

Tim pemenenangan pasangan calon Desri-James juga menggelar Quick Count (hitung cepat) pada Pilkada Padang putaran kedua bertempat di Posko DEJE, Rabu (5/3).

Hasil berbeda ditunjukkan dari hitung cepat yang juga digelar Mika Consultan yang menunjukkan MahEm diurutan pertama. Tetapi, data dari tim pemenangan DEJE pukul 15.30 WIB mencatat bahwa pasangan bernomor urut 10 itu berada diperingkat kedua dengan presentasi 48,18 persen.

Sedangkan, DEJE diklaim sementara menang dengan presentasi 51,82 persen. Berdasarkan data tim pemenangan DEJE tersebut, Kecamatan Bungus Teluk Kabung didapuk menjadi perolehan terbanyak suaranya dengan prentasi 58,49 persen.

Sementara, tim pemenangan DEJE sendiri juga mencacat laporan angka Golput (Golongan Putih) maupun surat suara yang tidak terbanyak di Kecamatan Pauh dengan presentasi mencapai 77,36 persen.

Untuk diketahui, hasil hitung cepat sementara ini dihimpun oleh para saksi TPS pasangan calon Desri-James. Suara yang masuk sendiri masih berada pada 27 persen.

Loading...
  • Whatsapp

Pos terkait