DeJe Apresiasi Mahkamah Konstitusi

  • Whatsapp

29dejeTim Pemenangan pasangan calon (paslon) nomor urut 3 (Desri Ayunda-James Hellyward) sangat menyambut baik terhadap hasil keputusan Mahkamah Konstitusi yang dibacakan hari Senin (16/12) tadi siang. Pasalnya gugatan yang dilayangkan oleh paslon nomor urut 2 (Michel-Jadi) ditolak seluruhnya.

“Kita sangat menyambut baik terhadap keputusan Mahkamah Konstitusi terkait penolakan gugatan tim paslon nomor urut 2, karena semua ini sangatlah rasional serta berkeadilan” ujar Juru Bicara paslon nomor urut 2 (DeJe), tadi sore.

Bacaan Lainnya

Ditambahkannya, ia juga berharap kedepan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Padang dapat mempersiapkan Pilkada Padang putaran dua secara matang. “Kita berharap KPUD Kota Padang dapat mempersiapkannya secara matang, dan segera menetapkan jadwal karena melihat keputusan gugatan tersebut sudah dikeluarkan oleh Mahkamah Konstitusi” tuturnya.

Terakhir, ia juga menyebutkan, semakin cepatnya Pilkada Padang putaran dua digelar semakin baik, karena apabila terus diundur akan banyak lagi kerugian yang akan ditanggung. “Kami juga berharap KPUD Kota Padang tidak mengundur-ngundur lagi, lebih cepat lebih baik, karena jika diundur terus akan banyak lagi kerugian, bahkan apabila harus dipimpin oleh Pejabat Sementara untuk Walikota” tutupnya. (pty/ed*wn)

Loading...

Pos terkait