Debat Capres Kedua, Gerindra Sumbar Gelar Nonton Bareng

Partai Gerindra

Debat Pilpres keempat, yakni mempertemukan masing-masing Calon Presiden (Capres) akan digelar pada hari ini, Minggu 30 Maret 2018, malam.

Partai Gerindra Sumatera Barat pun berencana menggelar Nobar alias ‘Nonton Bareng’ bersama simpatisan, kader dan para Caleg.

Baca Juga

“Kita adakan nonton bareng. Harapannya, nanti bapak Prabowo Subianto bisa mengungguli petahana dalam debat. Selain itu, kita juga harapkan, Prabowo dapat menyampaikan berbagai program unggulan yang akan dibawa nanti, saat menjabat presiden,” kata Sekretaris Gerindra Sumatera Barat Desrio Putra, beberapa waktu lalu.

Dikatakan Desrio, dalam Nobar kali ini, pihaknya juga akan memberikan edukasi bagi seluruh kader yang hadir.

Sehingga, dapat menjadi satu visi-misi Gerindra guna memenangkan Pemilu 2019, nanti.

“Kita, nanti akan menyatukan visi-misi seluruh kader dan caleg yang bertarung pada pemilu nanti. Dengan begitu, kita optimis bisa memenangkan Gerindra di Sumbar,” katanya.

Sementara itu, terkait kedatangan Prabowo Subianto ke Sumatera Barat, dikatakan Desrio, saat ini BPN Prabowo-Sandi telah memastikan satu titik untuk kampanye terbuka nanti.

“Yang jelas sudah ada kepastian satu titik kampanye akbar di Padang. Sedangkan untuk di Bukittinggi masih menunggu kepastian dari BPN Prabowo-Sandi,” pungkasnya.

Loading...

Rekomendasi

DomaiNesia