David NOAH dan Gracia Indri Sepakat Tunda Momongan

  • Whatsapp
David NOAH dan Gracia Indri. Foto : tabloidnova.com
David NOAH dan Gracia Indri. Foto : tabloidnova.com
David NOAH dan Gracia Indri. Foto : tabloidnova.com

Pasangan Gracia Indri dan David NOAH siap melangkah ke pelaminan, 28 Desember 2014. Menjelang hari bahagia tersebut, keduanya mengaku, masih saja disibukkan dengan banyak pekerjaan.

Bahkan, setelah resmi menjadi pasangan suami istri nantinya, keduanya harus sepakat untuk menunda memiliki momongan. Lagi-lagi, karena alasan pekerjaan.

Diakui oleh David, baik dia dan Gracia, tidak memiliki banyak waktu libur, sehingga bulan madu harus pula tertunda.

“Mungkin (momongan ditunda),” kata David usai manggung bareng Band NOAH di panggung “13 Karya Gemilang Transmedia” di Gedung Trans TV, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin malam, 15 Desember 2014.

Mendengar ucapan David itu, Gracia langsung lesu. “Yaaa…,” ucap Gracia.

Gracia hanya bercanda. Kesepakatan menunda momongan sudah dibicarakan sebelumnya dengan David. Kesibukan bekerja sebagai presenter dan bermain sinetron, serta manggung juga menjadi alasan Gracia dan David menunda memiliki momongan setelah menikah nanti.

“Kami tetap bekerja setelah menikah nanti,” ujar David yang mempercayakan seluruh persiapan pernikahannya pada wedding organizer (WO) milik Rina Gunawan itu.

Lalu, jika ada waktu berbulan madu, Gracia memilih ikut menemani David ke mana pun Band NOAH manggung. “Ikut David tur saja bulan madunya,” kata Gracia tertawa. (art)

(viva.co.id)

Loading...

Pos terkait