Dahului Kendaraan Didepannya, Bus Hantam Minibus dari Arah Berlawanan

  • Whatsapp
Ilustrasi. FOTO/LENSAINDONESIA
Ilustrasi. FOTO/LENSAINDONESIA
Ilustrasi. FOTO/LENSAINDONESIA

Tanpa perhitungan mendahului kendaraan didepannya, sebuah bus dengan kecepatan tinggi menghantam minibus dari arah berlawanan di Jalan Padang-Solok, Aia Bajanjang, Kelurahan Indarung, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, Senin (21/4) pagi.

Kejadian itu bermula saat bus yang dikendarai oleh Oki (25) melaju kencang dari arah Indarung ke Solok. Saat di lokasi, bus tampak mendahului minibus yang berada tepat didepannya. Namun, diduga tanpa perhitungan tepat, bus itu langsung menghantam minibus Toyota Avanza yang datang dari arah berlawanan.

Bacaan Lainnya

Salah seorang penumpang bus Yasbi (58) mengungkapkan, saat kejadian bus dalam kondisi dengan penumpang tidak begitu penuh dan melaju dengan kecepatan tinggi.

”Bus memang kencang, tapi tidak terkendali, saya terhempas ke bangku penumpang lain, dan saat ini mata saya bengkak,” paparnya.

Sementara, Kanit Lakalantas Polresta Padang AKP Indra membenarkan terkait kecelakaan tersebut. Saat ini, sebutnya, terdapat dua korban luka, sementara sang supir bus melarikan diri usai kejadian.

”Kita sudah mengamankan dua kendaraan tersebut, saat ini kita sudah koordinasi dengan jajaran Polresta Padang untuk menangkap sopir bus tersebut,” katanya saat dihubungi via seluler.

Kedua korban luka yakni Yasbi Asra yang menderita luka lebam di wajahnya dan Parit (17) mengalami luka ringan. ”Dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa hanya kerugian materil sekitar Rp 15 juta,” tutupnya.

(Cicigustria)

Loading...

Pos terkait