Curanmor ! Tiga Pelajar Ini Ditangkap

Ilustrasi Curanmor
Ilustrasi.

Tiga orang pelaku Curanmor diringkus Kepolisian Sektor (Polsek) Padang Utara, Minggu (5/1) kemarin. Ketiga pelaku ini pun masih berstatus pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA).

Ketiga pelajar itu berinisial MR (16), AG (18), dan YG (17), ketiganya ditangkap karena melakukan aksi Curanmor pada dua lokasi berbeda di Kota Padang. Polisi pun berhasil mengamankan barang bukti berupa dua unit sepeda motor Honda Revo, dan Yamaha Mio.

Bacaan Lainnya

Menurut keterangan Kanit Reksrim Polsekta Padang Utara, Ardiansyah Rolindo Syahputra, penangkapan yang menyeret tiga pelajar ini berawal dari adanya laporan yang masuk dari salah seorang pemilik motor yang dicurinya pada kawasan Belanti, Kota Padang beberapa waktu lalu.

“Kita lakukan penyelidikan, dan kita pun mengetahui identitas pelaku. Awalnya kita tangkap AG di rumahnya, sekitar pukul 17.00 kemarin,” katanya di Polsekta Padang Utara, tadi sore.

Dari informasi AG, polisi pun langsung bergerak menangkap dua rekannya lagi yang sesama pelajar tersebut. Dua pelaku itu pun langsung diciduk saat itu juga di kediamannya.

“Kita lakukan pengembangan, dan hari itu juga kita juga ciduk kedua rekannya yang masih pelajar itu,” tuturnya.

Saat diperiksa, para pelaku mengaku baru menjalankan aksinya itu sebanyak dua kali. Pertama di kawasan Belanti, dan kedua pada parkiran Rumah Sakit M. Djamil Kota Padang.

“Sementara hasilnya, otak pelaku yakni AG, dan kedua rekannya hanya ikut aksi saja,” tutupnya. (Gs/Ed*wn)

Loading...

Pos terkait