Coboy Junior Siap Gemparkan Kota Padang

  • Whatsapp

DSC01230ENTERTAINMENT – Coboy Junior, salah satu boyband cilik yang digandrungi anak muda zaman ini, besok, Minggu (10/11) akan menggelar konser akbar bertajuk Bigband di UPI Convention Center Kota Padang. Konser kali ini merupakan rangkaian tournya di pulau Sumatera serta diperkirakan akan dimulai sekitar pukul 4 sore.

Coboy Junior akan tampil beda pada konser kali ini, boyband cilik yang sering menggunakan konsep minus 1 akan menampilkan aksi spektakulernya dengan konsep Bigband. “CJ (Coboy Junior) nanti akan tampil beda dengan konsep bigband, karena sebelumnya boyband ini selalu memakai minus 1″ujar Radit,Promotor Utama dari Rajawali Organizer saat Press Conference Coboy Junior di Aliga Hotel Padang, Sabtu (9/11) tadi siang.

Bacaan Lainnya

Sementara, dalam upaya mendukung interaksi sosial melalui media digital dan kebutuhan hiburan segmen pelanggan muda di era mobile lifestyle, Telkomsel juga menjadi pendukung penuh dalam konser Coboy Junior ini.

Telkomsel pun menjadikan Coboy Junior sebagai Brand Ambassadornya, guna mendukung hal tersebut Telkomsel telah meluncurkan Kartu AS Play Mania yang ditargetkan untuk para kaula muda khususnya di Kota Padang.

“Kita sangat dukung penuh konser Coboy Junior, khususnya di Kota Padang, karena Telkomsel sendiri sudah menjadi Boyband ini sebagai Brand Ambassador yang sangat masuk dalam dunianya anak muda zaman sekarang”kata Alvon, General Manager Telkomsel Wilayah Padang.

Telkomsel lah yang menjadi ujung tombak diselenggarakannya konser ini, dengan Kartu AS Playmania yang ditargetkan kepada anak muda membuat Coboy Junior menjadi pilihan tepat dalam meningkatkan marketnya. “Kita pilih Coboy Junior karena sangat cocok untuk market kita, Kartu AS Play Mania marketnya itu anak muda, dengan demikian Boyband yang satu ini kan sekarang lagi bumming nya di Indonesia”tuturnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Promotor Lokal Wilayah Padang, Riri Sulaiman dari Network Event Organizer yang sangat antusias dalam menggelar konser akbar bertajuk kaula muda ini. Menurutnya, masyarakat Kota Padang sangat antusias dalam menerima Boyband cilik ini sehingga penjualan tiket yang sudah dilakukan semenjak beberapa minggu lalu hampir habis terjual.

“Kita sudah siapkan semua nya dengan matang, sebelum menggelar konser kita juga lakukan survei melihat kecocokan penerimaan masyarakat di Kota Padang. Sedangkan untuk penjualan tiket saja, ada tiga jenis yakninya Platinum, Gold dan Silver, bahkan H-4 tiket Platinum yang berharga Rp. 650 ribu sudah habis terjual”ujarnya.

Loading...

Pos terkait