Cabuli Anak Tetangga, Pelaku Kabur

Ilustrasi Cabul. FOTO/TERASPOS
Ilustrasi Cabul. FOTO/TERASPOS
Ilustrasi Cabul. FOTO/TERASPOS

Diduga mencabuli anak tetangganya, seorang pemuda berinisial AN (22) bertempat tinggal di Kampung Jua, Kota Padang dilaporkan ke polisi, Kamis (20/3) malam. Akibatnya, sang korban, Pipit (15) (nama samaran-red) harus menanggung malu, bahkan tak masuk sekolah lagi.

Aksi pencabulan itu terungkap dari korban yang menceritakan kejadian yang menimpa kepada orangtuanya ER (40). Lantas, orang tua korban yang kaget, langsung memeriksa anaknya itu ke Klinikik.

Baca Juga

”Kemudian saya desak dia untuk mengaku, akhirnya dia bilang kalau kejadian itu sudah terjadi beberapa bulan lalu dan pelakunya adalah AN yang tinggal dekat rumah,” ungkap ER kepada petugas SPKT Polresta Padang.

Tak terima, ER pun berusaha mencari tahu keberadaan AN di rumahnya. Namun, hasilnya nihil karena AN telah tidak berada di rumahnya sejak seminggu lalu. ”Makanya saya melapor pak, saya tidak terima anak saya diginiin, dia masih punya masa depan,” ucap ER terisak kepada petugas.

Kanit III SPKT Polresta Padang, Ipda Jennedi mengatakan, saat ini korban sendiri tengah mengalami trauma mendalam setelah kejadian tersebut. Usai melapor, korban disuruh melakukan visum untuk mengetahui sejauh mana perbuatan tersebut dilakukan oleh pelaku.

”Dia sudah divisum, hasilnya belum keluar, kita tunggu nanti hasil visumnya seperti apa,” katanya di SPKT Polresta Padang, Jumat (21/3).

Saat ini, tim reskrim sendiri sudah melakukan penyelidikan terhadap kasus cabul tersebut. Identitas pelaku pun sudah diketahui dan personel reskrim juga sudah mendapatkan alamat rumah pelaku. ”Kasus ini sudah diserahkan ke tim reskrim Polresta Padang dan saat ini tengah dalam penyelidikan,” ungkap Ipda Jennedi.

Reporter : Cicigustria

Editor : Ikhwan

Loading...

Rekomendasi

DomaiNesia