BPN : 100 ribu Massa Bakal Hadiri Kampanye Akbar Prabowo di Padang

Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto. Foto : Istimewa

Padang – Juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Andre Rosiade menyatakan, jika sekitar 100 ribuan massa akan hadir dalam kampanye akbar Calon Presiden dan Wakil Presiden bernomor urut 02 itu di kawasan Danau Campago, Pantai Padang, Kota Padang, Selasa 2 Maret 2019 besok.

“Insya Allah besok pak Prabowo akan landing (mendarat) jam 1 siang. Kemudian, langsung menuju ke lokasi. Insya Allah 100 ribu massa akan hadiri kampanye pak Prabowo di kawasan Pantai Padang,” kata Andre Rosiade di Pasar Raya Padang, Senin 1 Maret 2019.

Baca Juga

Dikatakan Andre, jika masyarakat Sumbar merupakan masyarakat yang memiliki akal sehat. Oleh karenanya, Andre optimis jika Probowo-Sandi akan menang diatas 85 persen di Sumatera Barat.

“Insya Allah kami yakin akan menang. Mohon dukungan kepada seluruh masyarakat Sumatera Barat, terutama rakyat Indonesia agar bersama -sama kita jaga jangan sampai ada kecurangan pada Pemilu mendatang,” tegas Andre.

Selain itu, Sekretaris DPD Gerindra Sumbar Desrio Putra mengatakan, jika kampanye Prabowo hanya di Kota Padang, dan dipusatkan di Danau Cimpago, Pantai Padang. Sementara untuk rencana kampanye di Kota Bukittinggi batal.

“Jadi untuk kampanye di Bukittinggi batal. Rencana memang diusulkan ke pusat, Bukittinggi sama Padang. Cuma tidak keburu dengan waktu jadwal pak Prabowo. Jadi, beliau harus balik sore. Jadi tidak bisa. Akhirnya diputuskan 1 titik saja di Padang, sesuai dengan arahan Badan Pemenang Nasional,” kata Desrio.

Loading...

Rekomendasi

DomaiNesia