Bocoran Spesifikasi Vivo X Fold 3 Pro Beredar

Bocoran Spesifikasi Vivo X Fold 3 Pro Beredar di area area Bumi Maya

JAKARTA – Bocoran spesifikasi Vivo X Fold 3 Pro sudah ada beredar dalam dunia maya. Smartphone layar lipat dengan nomor model V2337A yang disebutkan akan hadir mengakibatkan peningkatan dibandingkan dengan pendahulunya.

Dihimpun dari laman Gizmochina, Rabu (27/12/2023), pembocor kenamaan Digital Chat Station menyatakan bahwa smartphone flagship itu akan menghadirkan layar internal LTPO 2K yang mengupayakan refresh rate 120Hz.

Bacaan Lainnya

Vivo juga disebut sudah pernah mengempiskan ketebalan juga berat perangkat dibandingkan dengan X Fold 2. Tak tanggung-tanggung, nantinya smartphone X Fold 3 Pro akan miliki berat di area bawah 250 gram, yang mana artinya sekitar 30 gram lebih besar ringan.

Layar luar serta pada keduanya pun akan menampilkan pemindai sidik jari ultrasonik di layar. Meskipun pembocor tak menyebutkan kapasitas baterainya, namun memverifikasi perangkat akan menawarkan pengisian daya kabel 100W lalu pengisian nirkabel 50W.

Di sektor fotografi, ditopang oleh tiga kamera, seperti kamera utama 50MP berkemampuan OIS, kamera telefoto periskop, serta kemungkinan kamera ultra lebar. Kamera utama itu kemungkinan mengunakan sensor Sony LYT-900.

Pada bocoran sebelumnya, keterangan rahasia mengisyaratkan bahwa Vivo X Fold 3 Pro akan mengusung Snapdragon 8 Gen 3. Oleh lantaran itu, tampaknya keterangan rahasia yang dimaksud mungkin saja membicarakan varian Pro pada bocoran ini.

Keterangan rahasia juga menyatakan bahwa smartphone lipat ini akan debut dengan Vivo Pad 3 yang mana ditenagai Dimensity 9300. Laporan menunjukkan bahwa perangkat ini mungkin saja debut pada kuartal pertama tahun 2024.

Pos terkait