Blue City Wakili Sumbar di Final Regional Aqua DNC 2014

Blue City Wakili Sumatera Barat Di Final Regional Aqua DNC 2014 Road To Brazil
Blue City Wakili Sumatera Barat Di Final Regional Aqua DNC 2014 Road To Brazil
Blue City Wakili Sumatera Barat Di Final Regional Aqua DNC 2014 Road To Brazil. FOTO/HUDA PUTRA

Final Regional Sumatera barat AQUA DNC Road To Brazil 2014 mempertemukan empat tim terbaik yang berhasil lolos, pada pertandingan Final Regional Sumatera Barat kali ini mempertemukan dua tim asal payakumbuh, yaitu Blue City dan Perisai. pertandingan yang berlangsung di stadion GOR H. Agus Salim ini berkesudahan dengan skor 1-0 untuk keunggulan Blue City.

Dengan demikian tim ini berhak maju sebagai representasi wilayah Sumatera Barat untuk bertanding melawan 14 tim perwakilan daerah lain dalam babak final Nasional AQUA DNC di Jakarta pada bulan Juni, nantinya babak final ini sebagai ajang para perwakilan regional memperebutkan tiket ke Final Dunia mewakili Indonesia di Brazil pada bulan Oktober 2014 mendatang.

Bacaan Lainnya

Keberhasilan Blue City ini setelah sebelumnya menyingkirkan 397 tim lainya di babak Prkualifikasi regional Sumatera Barat dan sekitarnya, dan akhirnya sebanyak 45 tim terbaik dari wilayah Sumatera Barat tersebut saling bersaing menjadi juara regional Sumatera Barat.

Febby Intan Selaku Brand Director AQUA menngatakan, “ Dengan jumlah peserta yang semakin bertambah setiap tahun, serta antusiasme yang didukung oleh kualitas permainan yang ditampilkan peserta AQUA DNC Sumatera Barat tahun ini, kami percaya Padang akan menjadi salah satu wilayah potensial lahirnya pemain sepal bola nasional berbakat. Selama pertandingan terlihat bahwa semangat para anak-anak kita bermain sepak bola sangat tinggi. Danone AQUA turut bangga bias menjadi bagian dari upaya pesepak bola junior Tanah Air dalam mewujudkan mimpi mereka.”

Selain itu Febby Intan juga mengucapkan selamat kepada tim pemenang yang berhasil mewakili Sumatera Barat untuk berlaga di babak Final Nasional AQUA DNC 2014 dan berharap dapat memperiapkan diri sebaik-baiknya di Final Nasional pada bulan Juni mendatang di Jakarta.

Sejak pertama kali digelar di Indonesia pada tahun 2003, AQUA DNC telah banyak berperan dalam mencetak pemain muda berbakat seperti Andik Vermansyah, Rasyid Bakri, Kurniawan Karman, Muchlis Hadi hingga Asnawi mangkualam, salah satu punggawa Timnas U-16 pada Piala AFF 2013 yang pernah menjadi kapten final dunia AQUA DNC 2011 di Madrid.

AQUA DNC ini juga menanamkan nilai disiplin secara konsisten setiap tahunnya, dengan menjunjung tinggi nilai-nilai fairplay kepada seluruh peserta dengan memerangi pencurian umur, hal ini di terapkan karena AQUA DNC ingin maltih sejak dini kepada generasi muda untuk bermain secara terbuka serta sportif dalam mewujudkan mimpi anak-anak Indonesia menjadi pemain sepak bola professional.

Loading...

Pos terkait