Besok, Sandiaga Uno Sapa Pendukungnya di Padang

Padang – Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno akan kembali mengunjungi Sumatera Barat untuk menyapa para simpatisan dan pendukungnya.

Sandiaga direncanakan akan mengunjungi Kota Padang pada Rabu, 1 Mei 2019 besok.

Baca Juga

Sekretaris DPD Gerindra Sumbar, Desrio Putra mengatakan, kedatangan Sandi merupakan ungkapan rasa terima kasih kepada masyarakat Sumbar.

Pasalnya, berdasarkan hitung cepat maupun hasil sementara Situng KPU, Prabowo-Sandi mendapatkan suara hingga 80 persen lebih.

“Ya, bang Sandi datang Rabu mendatang. Kunjungannya menyaksikan rekapitulasi penghitungan suara di tingkat panitia pemilihan kecamatan (PPK),” kata Desrio Putra di Padang.

Dalam kunjungannya ke Padang, Sandi dijadwalkan tiba pukul 11.00 WIB dan langsung menuju Mesjid Raya Sumbar untuk menunaikan ibadah, kemudian dilanjutkan dengan makan siang di Rumah Makan Silungkang.

Setelah makan siang, Sandiaga Uno akan mengunjungi Kantor Camat Kuranji.

Disana, Sandi akan meninjau langsung rekapitulasi pada tingkat PPK.

“Kemudian bang Sandi akan bertemu dengan relawan Prabowo-Sandi dan pendukungnya. Lalu, beliau mengunjungi pelatihan OkeOce di Tjhaja Baru di Damar,” jelas Desrio.

Namun, kata Desrio, jadwal ini sendiri tidaklah permanen, dan berkemungkinan berubah.

Selain itu, sorenya, Sandiaga juga direncanakan akan menggelar syukuran dengan para pendukungnya di Gedung DPD Gerindra Sumbar.

Loading...

Rekomendasi