Bertambah 9 Kasus, Positif Covid-19 Jadi 55 Kasus di Padang Panjang

Ilustrasi Covid-19
Ilustrasi. Foto : Internet

Padang Panjang – Jumlah warga Kota Padang Panjang yang tekonfirmasi positif Covid-19 pada Minggu 4 Oktober 2020 kemarin, bertambah 9 orang.

Hingga kini, kasus positif Covid-19 mencapai 55 kasus di Kota Padang Panjang. Dari ke-55 itu 19 pasien diisolasi di RSUD Padang Panjang, 31 pasien isolasi mandiri, 2 pasien di RSUP M Djamil Padang, dan 3 pasien di Pusdiklat Baso.

Bacaan Lainnya

Juru Bicara Satgas Covid-19 Padang Panjang Ampera Salim mengatakan, 9 orang tambahan itu berasal dari 1 orang dari Silaing Bawah, 3 orang dari Ngalau, 1 orang dari Koto Panjang, 2 orang dari Silaing Atas, 1 orang dari Guguk Malintang, dan 1 orang dari Tanah Hitam.

“Jika dijumlahkan, warga yang pernah terkonfirmasi positif di Padang Panjang, semuanya 174 orang. Mereka yang sudah dinyatakan sembuh 119 orang. Kini tinggal yang isolasi 55 orang,” kata Ampera.

Pihaknya pun mengimbau agar masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19, karena belum kunjung turunnya angka positif di kota tersebut.

“Mari kita bersama sama, bertekad bulat, memutus mata rantai covid-19 ini, dengan mematuhi protokol kesehatan,” sebut Ampera.

Loading...

Pos terkait