Berpakaian Terburuk di Golden Globes 2015

289605_lana-del-rey_663_382
Lana Del Rey (Reuters/Mario Anzuoni)

Ajang karpet merah, kerap dijadikan ajang pamer bagi selebriti Hollywood, terlebih bila itu karpet merah ajang anugerah bergengsi. Mereka berjalan di karpet merah dengan senyum yang mengembang dan menatap ke juru foto atau sekali-sekali melambaikan tangan kepada para fans.

Busana yang mereka kenakan tentunya akan menjadi santapan hangat bagi para pemerhati mode di dunia. Tak pelak banyak para aktris dan aktor berlomba-lomba menampilkan busana terbaik mereka.

Menurut Daily Mail, tahun ini, Golden Globes 2015 mencatat beberapa selebriti populer yang salah kostum. Busana yang mereka pilih, bukannya menonjolkan kecantikan mereka, malah membuat mereka terlihat lebih tua.

Salah satunya adalah Lana Del Rey. Mengenakan gaun berwarna biru terang berpotongan mermaid dengan gaya 70an, Del Rey dianggap tidak merepresentasikan generasinya sebagai penyanyi muda berbakat. Dia terlihat jauh lebih tua dari usianya.

Selain Del Rey, pesohor lain yang juga dianggap berpenampilan buruk di karpet merah Golden Globes 2015 adalah Jennifer Lopez, Julianne Moore, Keira Knightley, Tina Fey, dan Lena Dunham. (art) (Viva.co.id)

Loading...

Rekomendasi

DomaiNesia