Berikan Beasiswa, Bank Nagari Bangun Pendidikan

Bank_NagariEDUKASI – Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sumatera Barat atau sering disebut Bank Nagari memberikan beasiswa kepada anak karyawan yang berprestasi dalam pendidikan di Lapangan Parkir Bank Nagari, Minggu (10/11) siang. Pemberian ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap tahun guna meningkatkan semangat anak karyawan untuk lebih rajin dalam belajar.
Sekitar 200 orang yang terdiri dari tingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) mendapatkan hadiah beasiswa berupa Tabanas. Untuk tingkat SD hingga SMA, hadiah Tabanas ini diperuntuhkan untuk yang mendapatkan juara 1, 2 dan 3. Khusus untuk PTN diberikan hanya kepada yang lulus dalam jalur undangan serta ujian tulis.
“Kita berikan ini rutin setiap tahunnya, tahun ini meningkat sekitar 15% dari tahun sebelumnya dan semoga hadiah ini menjadikan anak-anak kita lebih rajin lagi kedepannya”ujar Suryadi Asmi, Direktur Utama Bank Nagari saat memberikan kata sambutannya.
Sementara, Suryadi juga menyebutkan untuk jumlahnya beragam, sesuai dengan tingkatan anak tersebut. “Untuk nilai Tabanasnya pasti berbeda-beda, karena sesuai dengan aturan dan kadarnya”katanya.
Dilain hal, program ini merupakan kesinambungan antara Bank Nagari untuk mengedepankan dunia pendidikan. “Bank Nagari tak hanya memberikan pelayanan dalam bentuk keuangan, tetapi juga memperhatikan dari segala aspek seperti sosial maupun pendidikan”tutupnya.
Suryadi juga berharap kedepannya, program ini dapat berkelanjutan tiada hentinya serta anak yang berprestasi terus bertambah secara signifikan pada tahun-tahun berikutnya.
Loading...

Pos terkait

Hosting Unlimited Indonesia