BEM Poltekkes Kemenkes Padang Gelar Try Out Sipenmaru

  • Whatsapp
Peserta ujian Try Out Sipenmaru Poltekkes Kemenkes Padang. FOTO/MILA
Peserta ujian Try Out Sipenmaru Poltekkes Kemenkes Padang. FOTO/MILA
Peserta ujian Try Out Sipenmaru Poltekkes Kemenkes Padang. FOTO/MILA

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Poltekkes Kemenkes Padang menggelar Try Out Sipenmaru bersama yang diperuntuhkan terutama bagi calon mahasiswa. Try Out diadakan bertempat di Kampus Poltekkes Kemenkes, Siteba, Kota Padang, Minggu (1/6) dengan diikuti oleh ratusan peserta.

Pihak panitia sendiri menggelar Try Out Sipenmaru tersebut guna mempermudah para calon mahasiswa dalam menghadapi ujian aslinya. Diketahui, ujian masuk resmi pada Poltekkes Kemenkes Padang akan digelar dalam waktu dekat.

Usai melaksanakan Try Out, para peserta juga diajak panitia berkeliling kampus sekaligus melihat langsung gedung perkuliahan beserta fasilitas Poltekkes. Selanjutnya, peserta juga disuguhkan dengan pameran gizi yang dihelat oleh mahasiswa jurusan Gizi angkatan 2012.

Menurut salah seorang peserta, Hana menyebutkan, kegiatan ini disamping dapat mengasah otak menghadapi ujian masuk Poltekkes juga sebagai penambah ilmu pengetahuan. “Yang sebelumnya kita tidak tahu, bagaimana fasilitasnya, gedung perkuliahannya, kita jadi tahu. Kami pun tambah mantap untuk ikut masuk kesini,” katanya.

Selain itu, pihak panitia pun juga merasa puas atas tercapainya target ujian Try Out tersebut.

(Mila Hudzaifah)

Editor : Ikhwan

Loading...
  • Whatsapp

Pos terkait