Bank BTN Buka Anugerah Jurnalistik dan Foto dengan Total Hadiah Rp174 Juta

BTN Kembali Gelar Anugerah Jurnalistik kemudian Foto Jelang HUT ke-74

Jakarta – PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk kembali menggelar Anugerah Jurnalistik dan Foto BTN untuk menyemarakkan perayaan Hari Ulang Tahun ke-74. Ajang ini memberikan total hadiah senilai Rp174 juta.

Direktur Utama Bank BTN Nixon LP Napitupulu mengungkapkan, Anugerah Jurnalistik dan Foto BTN menjadi kompetisi apresiasi bagi rekan-rekan jurnalis yang terus mendukung Bank BTN.

Menurut Nixon, dukungan yang positif dari para jurnalis turut membantu Bank BTN menjalankan misinya dalam memenuhi permintaan rumah rakyat Indonesia.

“Tentunya melalui karya jurnalistik, kami berharap mendapatkan beragam masukan yang bermanfaat untuk mengembangkan usaha Bank BTN, khususnya dalam memenuhi permintaan rumah rakyat dan layanan perbankan yang modern,” kata Nixon di Jakarta, Sabtu (5/1/2024).

Anugerah Jurnalistik dan Foto BTN dibuka secara gratis bagi seluruh wartawan, baik wartawan media cetak, online, maupun pewarta foto.

Ajang perlombaan ini mengangkat tema “74 Tahun Peran Bank BTN Membiayai Rumah dan Membangun Perekonomian Bangsa” dengan sub tema:

  • BTN sebagai Raja KPR Penguasa Pasar Biaya Perumahan di Indonesia. Ingat KPR, Ingat BTN.
  • Menggali Berbagai Peluang Bisnis Bank BTN di Luar Core Business Modal Perumahan Bagi MBR.
  • BTN Mobile sebagai Super App Serba Lengkap dan Modern untuk Mendampingi Ekosistem Perumahan.
  • Kans BTN Memperkuat Bisnis Usaha Syariah Menjadi Bank Umum Syariah Besar di Indonesia.

Menurut Nixon, Bank BTN sebagai pionir dan pemimpin pasar ekonomi Kredit Pemilikan Rumah (KPR) ingin terus mengembangkan bisnisnya.

Beberapa prospek usaha yang sedang dijajaki perseroan mulai dari Kredit UMKM, Kredit Agunan Rumah (KAR), Kredit Ringan (Kring) untuk pegawai, dan berbagai kredit lainnya.

Selain itu, Bank BTN juga terus berinovasi melalui BTN Mobile untuk menyediakan layanan perbankan lengkap yang digunakan memperkuat sistem ekologi perumahan nasional. Di segmen syariah, Bank BTN juga berupaya menguatkan bisnisnya dengan menyiapkan berbagai langkah strategis.

“Melalui BTN Syariah, kami ingin menggalang bidang perbankan syariah nasional sehingga dapat memberikan layanan terbaik bagi para nasabah,” tutur Nixon.

Selain untuk para jurnalis, Anugerah Jurnalistik dan Foto Bank BTN ini juga dibuka bagi karyawan BTN di seluruh Indonesia.

Adapun kompetisi jurnalistik ini akan dimulai pada Senin, 8 Januari 2024 dan ditutup pada Minggu, 19 Februari 2024 pukul 23.59 Waktu Indonesia Barat. Pemenang akan diinformasikan pada 25 Februari 2024.

Pos terkait