Banjir Landa Manado, Wagub Sumbar Serahkan Bantuan

Wagub Muslim Kasim menyerahkan bantuan kepada Wagub Sulut Djouhari Kansil
Wagub Muslim Kasim menyerahkan bantuan kepada Wagub Sulut Djouhari Kansil

Wakil Gubernur Sumatera Barat Muslim Kasim yang didampingi sejumlah pengusaha yang tergabung dalam Perhimpunan Masyarakat Padang Sumbar (PMPS) serta pejabat BPBD Sumbar, Selasa (21/1) menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk korban banjir bandang dan tanah longsor di Manado, Minahasa dan Tomohon, Sulawesi Utara.

Bantuan dari pemerintah dan masyarakat Minang tersebut diterima langsung oleh Wakil Gubernur Sulut Dr. Djouhari Kansil, M.Pd di Bandara Sam Ratulangi, Manado. Bantuan berupa uang tunai sejumlah Rp350 juta, beras 15 ton, seribu karton mie instan, 600 kg obat-obatan dan tenaga tim dokter dari Sumbar.

Bacaan Lainnya

Wagub Muslim Kasim dalam kesempatan itu menyebutkan, kehadiran Tim Pemprov Sumbar untuk menyampaikan rasa empati dan rasa ikut prihatin kepada korban musibah di Sulut. “Mari kita bangun semangat kesetiakawanan sosial antara kita,” ujar Muslim Kasim.

Sementara itu Wagub Djouhari Kansil atas nama Pemprov Sulut menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepedulian masyarakat Sulut yang tertimpa bencana pada pekan lalu. Bantuan dari Sumbar ini sangat tepat karena menjadi kebutuhan masyarakat yaitu berupa makanan dan obat-obatan.

(Afiliasi : KlikSumbar.com/Rel)

Loading...

Pos terkait