Aturan Doa Siswa ? Ustad Yusuf Mansur Geram

  • Whatsapp
Ustadz Yusuf Mansur. Foto : Teropongbisnis.com
Ustadz Yusuf Mansur. Foto : Teropongbisnis.com
Ustadz Yusuf Mansur. Foto : Teropongbisnis.com

Ustadz Yusuf Mansur geram dengan pemberitaan yang mengabarkan akan dievaluasinya peraturan untuk doa bagi siswa beragama Islam di sekolah pada pagi hari. Yusuf Mansur pun langsung menghubungi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan.

sy dah brusaha kontak menteri yg brsangkutan. tar sy report kalo brhasil trkontak,” kata Yusuf Mansur melalui akun Twitter pribadinya, @Yusuf_Mansur.

Bacaan Lainnya

Di Twitter, Yusuf Mansur menyatakan kegeramannya jika memang kebijakan tersebut dilakukan pemerintah. Ia mempertanyakan mengapa pemerintah seolah semakin alergi saja dengan Islam dan simbol-simbol agama Islam. “Ampun, ampun yaaa Allah. ampunin kami. bukannya bela agama-Mu. malah jd begini,” ujarnya.

Besok2 ga boleh azan lagi nih di masjid. sbb nunjukin dominan jg. toh gereja, &pusat2 agama lain, ga pake pengeras suara keluar“.

Selama ini, toleransi dah jalan dg sangat damai. yaaa Allah, jahat dan bodoh banget sih mereka2 ini. apalagi kalo ia adalah muslim jg“.

Saya dulu diem. dan ngebela siapapun yg memerintah. tapi kalo sampe nyentuh udah urusan kayak doa di awal pg di sekolah2, males banget diem,” tegasnya.

(Republika.co.id)

Loading...

Pos terkait