‘Asus ZenCreator’ Wadah Bagi Kreator Industri Kreatif Indonesia

Founder Kincir.com, Giring Ganesha. Foto : Istimewa
Founder Kincir.com, Giring Ganesha. Foto : Istimewa
Founder Kincir.com, Giring Ganesha. Foto : Istimewa
Founder Kincir.com, Giring Ganesha. Foto : Istimewa

Mewadahi kreator dalam segmen industri kreatif Indonesia, ASUS menggelar iven bertemakan ‘ZenCreator’ 2017. ZenCreator terdiri dari para pengguna Zenbook dan Ultrabook.

Notebook saat ini sudah bukan lagi hanya sekadar perangkat pendukung kerja, menyelesaikan tugas-tugas kantoran. Peranannya sudah semakin meluas dan telah menjadi sebuah perangkat yang mendukung berbagai penciptaan konten, bahkan bisa juga menjadi sebuah sumber inspirasi kreatif bagi penggunanya.

Baca Juga

“Siapapun yang memakai ASUS ZenBook untuk menemani beragam aktivitasnya sehari-hari biasanya bukan pengguna perangkat komputasi pada umumnya. Pengguna ASUS ZenBook merupakan pengguna yang bisa mengreasikan sebuah karya kreatif, membuat sesuatu yang bisa memberikan inspirasi bagi orang lain,” kata Country Marketing Manager, ASUS Indonesia, Galip Fu.

Galip menambahkan, adalah pengguna ZenBook yang berhasil menghadirkan sesuatu bagi seluruh dunia. “Komunitas pengguna di dalam ZenCreator merupakan orang-orang yang pertama yang mencetuskan sesuatu ataupun menciptakan sesuatu. Seseorang yang membuat perubahan,” ucapnya.

Kalangan pengguna yang tercakup dalam ZenCreator sendiri sangat beragam. Mulai dari blogger yang menciptakan karya tulis yang inspiratif, YouTuber yang membuat konten video yang menyentuh, fashion designer yang menghadirkan mahakarya adibusana.

Kemudian, fotografer yang mengabadikan momen-momen luar biasa, arsitek yang membuat rancang bangun hingga menjadi tonggak sejarah, sampai para musisi yang mempersembahkan musical masterpiece yang tak lekang oleh waktu.

“Pada dasarnya, seluruh pengguna ZenBook yang bisa membuat sesuatu yang dapat menginspirasi orang lain merupakan mereka yang disebut sebagai ZenCreator. Dengan ASUS ZenBook, pengguna seperti ini boleh berbangga telah menjadi bagian dari ZenCreator,” jelasnya.

Loading...

Rekomendasi

DomaiNesia