Asik Lari Pagi Malah Dicuri

  • Whatsapp
Ilustrasi jambret.

Jambret kembali meraja lela, setelah terakhir menimpa guru SMP 2 Padang yang harus meregang nyawa usai dijambret. Kali ini, aksi pencurian dengan cara penjambretan menimpa pejalan kaki berinisial DL (52) saat melintas didepan Hotel Hayam Wuruk, Kota Padang, MInggu (9/3) pagi.

Akibatnya, korban pun rugi lebih dari Rp. 15 juta lantaran tas jinjing yang berisi uang dan berharganya dirampas oleh si pencuri. Penuturan korban, saat kejadian dirinya tengah jalan pagi bersama keluarga.

Bacaan Lainnya

”Saya kaget, waktu itu memang tengah berjalan sama keluarga, lalu ada orang yang merampas tas jinjing yang sedang saya pegang menggunakan sepeda motor,” ungkap korban kepada wartawan.

Disebut korban, didalam tas yang dicuri pelaku terdapat uang tunai Rp. 6,7 juta, dua unit handphone jenis Blackberry dan Nexian, serta surat berharga.

”Saya langsung melaporkan kejadian itu ke SPKT Polresta Padang dan berharap pelakunya bisa ditangkap secepatnya,” katanya.

Kanit I SPKT Polresta Padang, Ipda Amin Nurasyid membenarkan tentang laporan tersebut. “Korban sudah membuat laporan dengan nomor : LP/356/K/III/SPKT Unit I dan akan dilanjutkan ke Unit Reskrim Polresta Padang untuk penyelidikan lebih lanjut,” katanya di Polresta Padang, Senin (10/3) pagi.

Selain itu, dia menyebut, polisi sendiri sudah mendapatkan atensi dari pimpinan untuk melakukan tindakan tegas terhadap para pelaku kejahatan jalanan seperti jambret dan copet. ”Sudah ada perintah langsung untuk melakukan aksi tegas kepada para pelaku jambret ini,” tutupnya.

Loading...

Pos terkait