Aneh ! Truk Tangki Minyak Dicuri Empat OTK

  • Whatsapp
Ilustrasi
Ilustrasi
Ilustrasi

Sebuah mobil tangki minyak solar yang tengah parkir di kawasan Jembatan Kuranji, Bypass, Kota Padang, Jumat (6/6) dicuri oleh empat orang tidak dikenal. Akibatnya, sang pemilik bernama Zamri (60) harus menelan kerugian sekitar Rp. 450 juta.

Korban yang tidak terima langsung melaporkan kejadian tersebut kepada SPKT Polresta Padang.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan pengakuan korban di SPKT Polresta Padang, sebelum kejadian, korban memakirkan truk tangkinya di lokasi kejadian. Setelah itu, sekitar pukul 01.00 WIB, datanglah empat tidak dikenal dan langsung mengambil mobil yang tengah parkir tersebut.

“Saya mendapatkan kabar kalau ada pria yang tak dikenal membawa kabur truk hino tersebut,” ungkapnya.

Sebelum melapor kepada pihak kepolisian, korban sempat mencari tahu terkait kejadian itu kepada warga setempat. Namun, tidak berbuah hasil, korban pun langsung mendatangi Polresta Padang.

“Saya menduga kalau para pelaku ini pasti mengintai truk itu, padahal selama ini saya memarkir disana, tidak pernah hilang pak,” tuturnya.

Sementara, Kanit II SPKT Polresta Padang, Ipda Zamzami menyebutkan, kasus pencurian seperti ini sangat jarang terjadi. Biasanya, masyarakat yang melapor kehilangan mobil tipe kecil, minibus maupun sepeda motor.

“Laporan korban sudah diterima dan telah diteruskan ke Satuan Reskrim untuk pengusutan lebih lanjut,” katanya di Polresta Padang.

Ia menambahkan, para pelaku ini diduga sudah mengintai truk korban saat diparkir. Setelah mendapatkan kesempatan dan lokasi tersebut juga sepi pada malam hari, para pelaku ini bisa beraksi dengan leluasa. “Walaupun di pinggir jalan, mungkin masyarakat menyangka kalau para pelaku itu adalah pemilik truk,” tutupnya.

(Cicigustria)

Editor : Ikhwan

Loading...

Pos terkait