Aksi Sosial Hiasi HUT The Kmer’s ke-13

Semen Padang. Foto Iberita
Semen Padang. Foto Iberita

Supporter Semen Padang, The Kmer’s merayakan hari jadinya yang ke-13 pada hari Jumat (14/11) kemarin. Supporter kebanggaan Semen Padang FC ini menggelar hari ulang tahunnya bertempat di Komplek GOR H Agus Salim, Kota Padang.

Ketua The Kmer’s, Dirjen Bule menyebutkan, bertepatan dengan hari jadinya tersebut, para supporter tidak hanya berseremonial dalam perayaan ulang tahun. Namun, dipastikan akan ada banyak kegiatan digelar oleh para pecinta Semen Padang FC tersebut.

Baca Juga

“Untuk kegiatannya, telah kita mulai pada hari kemarin. Tidak hanya tiup lilin saja, kita bakal ada acara puncak pada hari Minggu (16/11) besok,” katanya di Padang, Sabtu (15/11).

Adapun acara puncak diantaranya terbagi dari tiga rangkaian yakni donor darah, aksi bersih pantai dan parade musik. “Ketiga kegiatan tersebut akan kita pusatkan di Taman Budaya Sumbar, Kota Padang,” jelasnya.

Menurutnya, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan dampak positif bagi lingkungan sosial masyarakat. Seperti diketahui, sebagian masyarakat yang mengecap para supporter anakis, maka dengan kegiatan ini diharapkan dapat membuang pikiran tersebut.

“Kita ingin memberikan efek positif yang baik bagi lingkungan sosial. Ini juga memperlihatkan kita bahwa supporter itu tidak anarkis, tapi dekat dengan masyarakat,” tuturnya.

Selain itu, perayaan hari jadi tahun ini, The Kmer’s menangkat tema “Red Day’s in Paradise”. “Nantinya, parade musik akan dimeriahkan oleh perform dari 15 band di Sumbar,” tutupnya.

Loading...

Rekomendasi

DomaiNesia