Adrian Tuswandi Terpilih Jadi Ketua Komisi Informasi Sumbar yang Baru

Adrian Tuswandi terpilih memimpin Komisi Informasi (KI) Sumatera Barat periode 2019-2023.

Terpilihnya Adrian, setelah diadakannya rapat pleno pertama KI Sumbar dalam menetapkan unsur-unsur dari lima Komisioner yang usai dilantik pada Senin (11/2/2019) pagi.

Baca Juga

Dalam rapat pleno pertama itu, dihadiri langsung Kepala Dinas Kominfo Sumatera Barat Yeflin. Yeflin berharap, kelima Komisioner bisa kompak dan solid dalam menjalankan tugasnya.

“Selamat dilantik dan selamat bertiga, kita berharap komisioner periode kedua bisa bekerja dengan kompak dan solid serta menjaga harmonisasi dengan stakeholder terutama Diskominfo Sumbar yang ditugaskan oleh UU 14 tahun 2008 memfasilitasi administrasi dan penyediaan anggaran KI Sumbar,” kata Yeflin.

Rapat pleno pertama itu dipimpin Arif Yumardi dengan agenda pemilihan ketua dan wakil ketua serta pembidangan KI Sumbar. Rapat tersebut berlangsung alot dan dilaksanakan melalui sistem voting.

Hasilnya, Ketua KI Sumbar Adrian Tuswandi, Wakil Ketua Nofal Wiska, Komisioner Bidang Kelembagaan Tanti Endang Lesstari, Komisioner Bidang Advokasi, Sosiliasasi dan Edukasi Arfitriati, dan Komisioner Bidang Penyelesaian Sengketa Informasi Publik Arif Yumardi.

Loading...

Rekomendasi