5.000 Peserta Bakal Ramaikan Jalan Santai “Ayo Nyoblos 2014”

  • Whatsapp
Ayo memilih.
Ayo memilih.
Ayo memilih.

Untuk mengajak masyarakat “Ayo ke TPS, Ayo Nyoblos” dalam rangka sosialiasi Pileg (Pemilu Legislatif) 9 April 2014, KPU Sumatera Barat (Sumbar) melakukan dengan cara yang berbeda. Besok, Minggu (9/3) bertepatan satu bulan menuju Pileg, KPUD Sumbar menggelar Jalan Santai yang akan dihadiri 5000 lebih masyarakat.

“Target kita 5.000 perserta dari berbagai kalangan, termasuk dari TNI dan Polri,” kata Sekretaris KPU Sumbar, Hendrinal saat dihubungi via seluler, Jumat (7/3).

Bahkan, untuk menarik minat masyarakat, jalan santai kali ini juga dibanjiri oleh door-prize berupa handphone, kulkas, sepeda, televisi dan dispenser.

KPU menghimbau agar masyarakat yang ingin mengikut kegiatan dapat langsung datang di Kantor Gubernur Sumbar.   “Masyarakat yang ingin ikut, langsung datang ke lokasi start, pukul 06.30 WIB di Kantor Gubernur Sumbar, bendera start jalan santai dikibarkan oleh Gubernur Sumbar,” jelasnya.

Jalan santai kali akan dimulai dari Kantor Gubernur Sumbar – Kimangunsarkoro – Perintis Kemerdekaan – Agus Salim – Jalan Sudirman dan finish kembali di Kantor Gubernur Sumbar.

“Saat finish peserta dihibur dan juga digugah kepeduliannya untuk menyumbangkan darahnya, di lokasi finish sudah ada petugas dari PMI,” pungkasnya.

Loading...
  • Whatsapp

Pos terkait