4 Marksman Mobile Legends OP tetapi Jarang Diban di tempat Januari 2024, Hal ini Opsinya

4 Marksman Mobile Legends OP tetapi Jarang Diban dalam tempat Januari 2024, Hal ini Opsinya

Mobile Legends, sebagai salah satu game mobile paling populer, terus mengalami evolusi di metagame-nya.

Salah satu aspek yang menarik perhatian adalah performa beberapa Marksman yang memiliki tingkat kemenangan tinggi, tetapi jarang diban.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan statistik Win Rate, Pick Rate, dan Ban Rate, berikut adalah empat Marksman yang tergolong Overpowered (OP) pada Januari 2024:

1. Brody

Brody tampil sebagai Marksman yang menonjol dengan Win Rate sebesar 52,59%. Meskipun jarang diambil (Pick Rate 3,61%), Brody hampir tak pernah diban (Ban Rate 0,74%).

Kemampuan penyiksaannya yang luar biasa dan prospek kecacatan tinggi membuatnya menjadi pilihan menarik bagi pemain yang menguasainya. Pemain dapat memanfaatkan keahliannya memberikan serangan jarak jauh untuk mengubah arah pertempuran.

2. Claude

Dengan Win Rate sebesar 50,85%, Claude memiliki keunggulan sebagai pemburu “gold” yang efisien. Pick Rate-nya yang rendah (3,88%) kemungkinan besar membuatnya terlewat, namun Ban Rate yang rendah (0,43%) menunjukkan bahwa Claude seringkali tersedia bagi tim yang membutuhkannya.

Kecepatan serangan dan kemampuan membersihkan gelombang minion menyebabkan Claude menjadi pilihan yang menarik di area pertandingan.

3. Bruno

Bruno, dengan Win Rate 50,53%, mungkin saja tidaklah setiap saat terlihat sebagai pilihan pertama. Namun, Pick Rate dan Ban Rate yang rendah (2,45% serta 0,21% secara berturut-turut) menunjukkan bahwa Bruno seringkali terabaikan.

Kemampuannya memberikan serangan yang cepat dan sulit dihindari membuatnya menjadi Marksman yang tangguh.

4. Karrie

Dengan Win Rate dan Pick Rate yang sama-sama mencapai 50,53%, Karrie menyajikan ancaman serius di medan pertempuran. Namun, Ban Rate yang rendah (0,21%) mengindikasikan bahwa Karrie seringkali dapat dimasukkan ke dalam komposisi tim tanpa kendala.

Kemampuannya memberikan serangan yang cepat serta sulit dihindari membuatnya menjadi Marksman yang tangguh.

Dalam meta Mobile Legends yang terus berubah, memahami statistik Marksman menjadi kunci untuk merancang komposisi tim yang kuat. Meskipun Brody, Claude, Bruno, dan Karrie mungkin saja bukan setiap saat mendapat perhatian yang pantas, statistik Win Rate yang tinggi merek menunjukkan prospek yang signifikan di medan pertempuran.

Pos terkait