4 Hero Epic Tapi Sekarang OP di Mythic Mobile Legends

4 Hero Khas Epic tapi Sekarang OP di area area Mythic Mobile Legends
Hero khas Epic kerap dipandang sebelah mata oleh pemain Mobile Legends. Berikut terdapat beberapa hero khas Epic namun sekarang OP (Over Power) dalam tier Mythic.

Daftar di area bawah merupakan beberapa hero yang digunakan dulunya menjadi andalan pemain tier Epic. Sudah menjadi rahasia umum bahwa Epic adalah “Tier Neraka” dikarenakan rank yang dimaksud banyak dihuni player toxic.

Baca Juga

Mereka semata-mata peduli dengan hero favorit tanpa peduli apakah role merek sesuai atau tidak. Itulah sebabnya beberapa hero khas Epic rutin dipandang remeh oleh pemain di area tier tertinggi.

Meski begitu, update terbaru dalam Season 31 menciptakan popularitas hero tertentu meroket. Berikut 4 hero khas Epic tapi sekarang OP di dalam tier Mythic Mobile Legends:

1. Nana

Hero Nana di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Nana di tempat Mobile Legends. (Moonton Games)

Nana tadinya terkenal sebagai kesukaan tier Epic ke bawah. Meski begitu, update terbaru di tempat Season 31 menghasilkan Nana menjadi hero Midlaner tier SS.

Efek skill pedihnya sanggup disamakan dengan hero OP semacam Lunox lalu Alice. Buff pada skill dua lalu tiga menghasilkan Nana makin mematikan di tempat Land of Dawn. Molina Smooch dan juga Molina Blitz mampu merusak formasi lawan secara efektif. Berdasarkan statistik in-game, Nana masuk sebagai 7 besar hero paling berbagai dipilih di dalam tier Mythic.

2. Dyrroth

Dyrroth di area Mobile Legends. [Moonton]
Dyrroth dalam Mobile Legends. [Moonton]

Sama seperti Nana lalu Alucard, Dyrroth adalah hero signature tier Epic. Fighter yang dimaksud pada saat ini naik kelas lalu masuk sebagai salah satu hero OP.

Dyrroth juga masuk di 10 besar hero terpopuler di tempat Mythic. Efek pasif yang mana bisa jadi mengubah damage menjadi regenerasi HP menghasilkan Fighter ini tak mudah tumbang. Apabila akurat, Abysm Strike miliknya mampu menumbangkan hero core dengan cepat.

3. Tigreal

Hero Tigreal, salah satu hero pertama yang mana dirilis di tempat Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Tigreal, salah satu hero pertama yang dimaksud dirilis pada Mobile Legends. (Moonton Games)

Tigreal dulunya adalah Tank andalan player Epic ke bawah. Ini adalah cukup masuk akal mengingat Tigreal merupakan salah satu hero yang mampu dimiliki oleh pemain awal MLBB.

Meski terkenal di area Epic, namun Tigreal bisa saja bersaing dengan hero META pada Mythic. Ia juga masuk sebagai Roamer andalan tier S pada Season 31. Kombo Sacred Hammer kemudian ultimate Implosion menimbulkan Tigreal mampu memberikan efek CC mematikan pada waktu war.

4. Hanabi

Hero Hanabi di tempat Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Hanabi dalam Mobile Legends. (Moonton Games)

Hanabi adalah hero kesukaan player Epic dalam samping Miya dan juga Layla. Meski begitu, Hanabi sekarang ini banyak digunakan oleh player Mythic.

Ia masuk sebagai tiga besar MM terpopuler di area Mythic dengan dengan Karrie serta Claude. Hanabi memang benar tak masuk tier SS, namun kecepatan serangannya bisa jadi membalikkan keadaan dalam late game.

Beberapa skill Ninjutsu dan juga efek serangan memantul menimbulkan hero ini menjadi mimpi buruk apabila free hit.

Rekomendasi