3 Remaja Curanmor Ditangkap, Hasil Curian untuk Beli Chip

Padang – Tiga remaja telah ditangkap dalam kasus penggelapan atau pencurian sepeda motor, yang melibatkan seorang remaja warga Perumahan Griya Elok Arai Pinang Pegambiran, Lubuk Begalung (Lubeg) Padang.

Kapolsek Lubeg, Kompol Mochammad Rosidi, memberikan informasi terkait peristiwa ini.

Bacaan Lainnya

Menurut Kapolsek Lubeg Kompol Mochammad Rosidi, peristiwa penggelapan dimulai ketika seorang pelaku bernama Heru (16) meminjam motor korban yang keduanya adalah warga Arai Pinang. Namun, Heru kemudian membawa motor tersebut ke Bukittinggi dan menjualnya.

“Korban dan pelaku Heru ini saling kenal, sama-sama warga Arai Pinang. Heru meminjam motor korban, kemudian dibawa ke Bukittinggi dan dijualnya,” ungkap Kompol Rosidi Rabu (25/10).

Korban yang merasa dirugikan melaporkan insiden ini ke Polsek Lubeg, yang kemudian berusaha mencari keberadaan dan menangkap pelaku. Pelaku Heru akhirnya berhasil ditangkap di Rimbo Bujang Muaro Bungo, Jambi, dan mengakui perbuatannya.

Dia mengungkapkan bahwa uang hasil penjualan motor tersebut digunakan untuk bersenang-senang dan membeli chip game online.

Dalam perkembangan kasus ini, polisi juga berhasil menangkap dua remaja lain yang terlibar dalam kasus tersebut, yaitu Perdi (16) dan Pito (16), yang ditangkap di Bukittinggi, keduanya merupakan warga Bukittinggi.

Selain menangkap ketiga pelaku, polisi juga berhasil mengamankan sepeda motor Honda Beat Street yang hilang. Saat ini, ketiga pelaku beserta barang bukti diamankan di Mapolsek Lubeg.

Pos terkait