26 Kepsek Dimutasi Disdik Padang

SMA 1 PADANG.
SMA 1 PADANG.
SMA 1 PADANG.

Sebanyak 26 Kepala Sekolah dari tingkat Sekolah Dasar (SD) hingga Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) di Kota Padang dimutasi. Pelantikan ini dilakukan untuk memberikan rotasi penyegaran terhadap pejabat pendidikan tersebut.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Padang, Indang Dewata berharap agar Kepsek yang dimutasi dapat memberikan yang terbaik karena ini kali terakhir dalam masa jabatan Walikota Padang, Fauzi Bahar.

Bacaan Lainnya

“Jika seorang kepala sekolah bisa dipercaya, maka rotasi tidak akan terjadi berulang-ulang kali,” katanya saat dihubungi via seluler, Sabtu (8/2) pagi.

Pelantikan terhadap 26 Kepsek itu pun dilakukan bertempat di Auditorium Dinas Pendidikan Kota Padang, Jumat (7/2) kemarin. Menurut Indang, rotasi ini juga tidak terlepas dari berbagai pertimbangan pekerjaan yang mereka emban selama ini.

“Diantaranya kedisiplinan kerja, kesetiaan, menambah terus pengabdian dan pengalaman dengan banyaknya sekolah yang pernah dikunjungi, dan harus dapat dipercaya,” jelasnya.

Diantara mereka yang dilantik, Kepala SMK N 2 Padang Yunaldi yang sebelumnya, Kepala Sekolah SMP 14 Padang, dan Pengawas SMP Kota Padang, Yusman yang sebelumnya Kepala Sekolah SMP 17 Padang. [hln]

Loading...

Pos terkait

DomaiNesia